Rabu, 06 Juli 2022 15:09

Hotel Santika Makassar Tawarkan Paket Stay N Enjoy Package

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Harga mulai dari Rp500 ribu per malam. Para tamu bisa menikmati menginap di tipe kamar deluxe.
Harga mulai dari Rp500 ribu per malam. Para tamu bisa menikmati menginap di tipe kamar deluxe.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat diunduh di PlayStore ataupun iOS.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Santika Makassar menghadirkan Stay N Enjoy Package, paket menginap dengan harga spesial untuk Anda yang tengah mencari penginapan di sekitaran Pantai Losari.

Promo ini berlaku untuk tamu yang menginap pada tipe kamar deluxe hanya untuk enam hari, 7 hingga 12 Juli 2022.

Tiap tamu yang menginap akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, menu promo of the month utk 1 pax, welcome drink pada saat melakukan check-in,  free menggunakan fasilitas fitness center, dan free Wi-Fi.

Baca Juga : Santika Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Terbaik di 2024

"Dengan harga mulai dari Rp500 ribu per malam. Para tamu bisa menikmati menginap di tipe kamar deluxe dan juga menikmati salah satu menu promo of the month Hotel Santika Makassar, yaitu paketan nila goreng serta fasilitas fitness center," kata Rosa Indah, Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rabu (6/7/2022).

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat diunduh di PlayStore ataupun iOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#hotel santika makassar