Sabtu, 02 Juli 2022 17:10

Erna Rasyid Taufan Didaulat Jadi Pembina BKMM-DMI Kabupaten Maros

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan
Erna Rasyid Taufan

Sebagai putri daerah, Erna Rasyid Taufan menerima amanah itu dengan komitmen dapat bermanfaat dalam mendorong eksistensi majelis taklim sebagai ladang dan perluasan dakwah Islami.

RAKYATKU.COM, MAROS -- Kesuksesan memimpin dan membina berbagai organisasi di sela kesibukan berdakwah, baik lisan maupun tertulis lewat buku-bukunya menjadikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan didaulat menjadi Pembina Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMM) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Maros.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DMI Kabupaten Maros, Dr Nasiruddin Rasyid di sela sambutan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Daerah DMI yang digelar di kantor Bupati Maros, Sabtu, (2/7/2022).

"Terkhusus untuk Ibu Erna Rasyid Taufan. Beliau ini orang asli di Maros. Terima kasih Ibu Erna sudah berkenan membina BKMM DMI Kabupaten Maros. Beri tepuk tangan untuk beliau," ujar Nasiruddin diikuti tepuk riuh peserta.

Baca Juga : Makan Diberi Tetangga, Kisah Haru Nenek Sakit Stroke di Kota Parepare Hidup Sendiri

Kegiatan pelantikan dan rapat kerja ini juga dihadiri langsung Ketua DMI Sulsel H Amin Syam (eks Gubernur Sulsel).

Diketahui BKMM merupakan salah satu organisasi sayap DMI. Sebagai putri daerah, Erna Rasyid Taufan menerima amanah itu dengan komitmen dapat bermanfaat dalam mendorong eksistensi majelis taklim sebagai ladang dan perluasan dakwah Islami.

"Semoga dengan bertambahnya usia kita pun makin bermanfaat untuk orang banyak dan untuk agama kita," urai Istri Taufan Pawe, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini yang diketahui penulis buku 'best seller' Al-Qur'an dan Rahasia Usia 40 Tahun ini.

Penulis : Hasrul Nawir
#erna rasyid taufan #BKMM-DMI Maros