Jumat, 01 Juli 2022 13:06

Breaking News, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Sebelumnya, Tjahjo masuk rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir

RAKYATKU.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo meninggal dunia.

Sebelum meninggal dunia Tjahjo Kumolo menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari lalu.

Kabar duka ini dibenarkan oleh petinggi PDIP, Junimart Girsang. Dia mengatakan Tjahjo Kumolo wafat pada hari ini, Jumat (1/7) sekitar pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Baca Juga : Dari Tanah Suci, Andi Sudirman Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Menpan-RB

"Saya baru dapat kabar sekitar 2 menit yang lalu, [Thahjo] sudah dipanggil Tuhan. Sekitar pukul 11.20 WIB," kata Wakil Ketua Komisi II DPR RI tersebut.

Sebelumnya, Tjahjo masuk rumah sakit dan tengah menjalani perawatan intensif sejak dua pekan terakhir. Demikian konfirmasi yang disampaikan Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat.

"Benar (Tjahjo dirawat di rumah sakit), mohon dukungan doa untuk beliau agar cepat sembuh dan sehat kembali," kata Djarot pada Jumat (24/6).

Baca Juga : Sosok Andi Rudiyanto Asapa di Mata Nurdin Halid: Pejuang Hukum yang Merakyat

Sebagaimana diketahui, pada pemerintahan Jokowi periode 2019-2024, Tjahjo dipercaya masuk ke dalam kabinet sebagai Menpan RB.

Sponsored by MGID

Sumber: CNNIndonesia.com

#Menpan RB #meninggal dunia