Rabu, 29 Juni 2022 10:28

Mahasiswi Jatuh dari Lantai Enam Gedung Graha Pena Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Istimewa)
(Foto: Istimewa)

Dari video CCTV, terlihat korban terjatuh di tempat parkir, di sisi kanan gedung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang perempuan jatuh dari lantai enam gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/6/2022). Perempuan yang masih berstatus mahasiswi itu dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Abdul Azis, mengatakan peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 06.30 Wita. Polisi telah berada di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. "Sementara lidik. Kita masih di lokasi. Tim Inafis masih bekerja," ujar Azis.

Azis menyampaikan pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban bunuh diri atau terjatuh. Polisi menemukan sebuah kursi yang digunakan korban di lantai enam. Kursi itu diduga digunakan untuk naik ke atas pembatas gedung.

Baca Juga : Mahasiswa Baru di Makassar Melapor Temukan Bayi, Ternyata Anaknya Sendiri

"Kami belum bisa menyimpulkan terjatuh atau bunuh diri. Saat ini masih tunggu hasil tim Inafis," bebernya.

Azis mengungkapkan korban adalah mahasiswi dari Universitas Kristen Indonesia Toraja. Ia sedang melakukan kuliah praktik di gedung Graha Pena.

Dari video CCTV, terlihat korban terjatuh di tempat parkir, di sisi kanan gedung. Saat terjatuh menabrak jalan beton, korban langsung tergeletak dan tidak sadarkan diri. (*)

Baca Juga : Resmob Polda Sulsel Amankan Komplotan Penganiayaan Menggunakan Busur

Sumber: Suara Sulsel

#polsek panakkukang #Jatuh dari Gedung #Graha Pena