Selasa, 28 Juni 2022 11:40

Test Drive di Kalla Toyota Bisa Raih Hadiah Smartphone

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota menyiapkan unit test drive di showroom yang tersebar di Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar.
Kalla Toyota menyiapkan unit test drive di showroom yang tersebar di Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar.

Caranya mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota memberikan hadiah berupa smartphone bagi pelanggan beruntung. Masyarakat yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dapat berkunjung ke Kalla Toyota terdekat untuk mencoba kendaraan test drive.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa kemudahan dan keuntungan senantiasa Kalla Toyota hadirkan bagi pelanggan setianya.

Melalui program ini, pelanggan yang melakukan test drive pun diberi kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa smartphone. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menawarkan program Test Drive and Win.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

“Pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea," kata Suliadin, Selasa (28/6/2022).

Caranya mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.

Kalla Toyota baru saja melakukan pengundian test drive, terpilih 24 nama pelanggan yang beruntung yang berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Pemenang tersebut, yakni pelanggan dari Makassar atas nama Rasiq Hanan, dari Makassar atas nama Muhammad Furqon, dari Makassar atas nama Sri Rezeki Wahyuny, dari Gowa atas nama Melda Maharani, dari Makassar atas nama Nurul Aisyah Asnur, dari Mamuju atas nama Rosdiana Ilyas, dari Makassar atas nama Andi Arya, dari Maros atas nama Rexy Valentino, dari Parepare atas nama Ambo Angka.

Selanjutnya pelanggan yang berasal dari Pinrang atas nama Nurfila, dari Polman atas nama Zaul, dari Sidrap atas nama Alamsyah, dari Makassar atas nama Andi Mappincara, dari Bone atas nama Sanatang, dari Palu Juanda atas nama Indra Adnan, dari Kendari atas nama Harniansih Fitri, dari Kendari atas nama Dinar Justriawati, dari Kolaka atas nama Kibe, dari Luwuk atas nama Moh Fahril, dari Palopo atas nama Randy Latjinala, dari Poso atas nama Anjas Indrawan, dari Sengkang atas nama Resmi, dari Tana Toraja atas nama Panur Tambing, dan dari Kendari Tandean atas nama Nurholis.

Bagi masyarakat yang belum beruntung, jangan khawatir. Program test drive berhadiah smartphone ini masih berlangsung hingga bulan Juli mendatang, Silahkan berkunjung ke showroom Kalla Toyota terdekat di kota Anda, lakukan test drive kendaraan Toyota, dan raih kesempatan memenangkan smartphone.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Group