Kamis, 23 Juni 2022 20:33

Promo Terbatas! Segera Miliki Kluster Hunian Terbaru Bukit Baruga dengan Berbagai Keuntungan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo Terbatas! Segera Miliki Kluster Hunian Terbaru Bukit Baruga dengan Berbagai Keuntungan

Di penghujung tahun 2021, Bukit Baruga memperkenalkan kluster terbaru yakni kluster Bali Regency dengan mengadopsi konsep Japanese Tropical. Kluster Bali Regency memiliki 3 tipe hunian, diantaranya Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2.

RAKYATKU.COM -- PT Baruga Asrinusa Development yang membawahi unit bisnis perumahan melalui Bukit Baruga dibawah naungan KALLA, dengan lahan seluas 83 Ha merupakan pelopor pertama di Kota Makassar bahkan di Indonesia Timur yang mengusung hunian berkonsep green living. Dimana hingga saat ini telah dibangun lebih dari 2545 rumah dan dihuni oleh 2212 warga yang aktif.

Melihat dari jumlah tersebut, dapat disimpulkan bahwa Bukit Baruga merupakan perumahan yang tidak hanya sekedar membangun rumah, namun juga menghadirkan hunian yang nyaman untuk dihuni bersamaan dengan lingkungan yang hijau, asri, dan sehat.

Di penghujung tahun 2021, Bukit Baruga memperkenalkan kluster terbaru yakni kluster Bali Regency dengan mengadopsi konsep Japanese Tropical. Kluster Bali Regency memiliki 3 tipe hunian, diantaranya Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2.

Baca Juga : Sambut Temu Pendidik Nusantara 9, Kepala Disdik Makassar Serukan Merdeka Belajar di Ruang Kelas

“Saat ini kita diberi kemudahan dan didukung oleh pemerintah melalui pemberlakuan harga insentif PPN. Berlakunya promo harga insentif PPN ini, memberikan keuntungan dengan adanya potongan harga senilai 43 juta untuk salah satu contoh harga rumah Petunia tipe 68 m2 / 90 m2. Dimana harga normal 988 juta menjadi 945 juta," ungkap Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development.

Bukan hanya itu kata Iwan, keuntungan lainnya yang ditawarkan seperti halnya untuk setiap pembelian unit hunian, customer berhak memperoleh kanopi maupun AC untuk setiap kamar.

"Kami memberikan gratis biaya perolehan hak tanah dan bangunan, gratis biaya akta jual beli, gratis biaya balik nama, gratis biaya notaris hingga gratis biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM). Customer yang telah melakukan pembelian unit hunian tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk menghuni rumah impian mereka, sebab customer akan serah terima hunian pada bulan September 2022. Sebab pembangunan unit untuk setiap kluster terbaru sudah dalam tahap proses penyelesaian,” ucap Iwan.

Baca Juga : Yuk, ke Nipah Park! Nikmati Imagispace "Lost In Your Light"

Lanjut Iwan mengatakan launching untuk tipe terbaru akan berlangsung tanggal 16 Juli 2022 yang berlokasi di salah satu rumah contoh tipe terbaru. Dalam kegiatan launching nantinya, akan ada hadiah khusus bagi customer yang melakukan pembelian hunian.

Sponsored by MGID

"Melalui promo yang kami berlakukan saat ini hingga pada saat launching, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja, karena tidak ada jaminan kesempatan untuk memperoleh berbagai banyak keuntungan tersebut akan terus berlangsung,” tambahnya.

Konsep Design Kluster Terbaru: DOFT Studio

Baca Juga : Konsisten Laksanakan Ragam Program, KALLA Raih Penghargaan Top CSR

DOFT Studio merupakan salah satu lini usaha yang bergerak di bidang desain arsitektural, interior dan landscape, yang dibawahi oleh Bukit Baruga. Proyek yang dikerjakan DOFT Studio tidak hanya melayani klien Internal kalla Group namun juga terbuka untuk menggarap proyek eksternal, baik secara desain maupun pembangunan. Perlu diketahui bersama, DOFT studio menyiapkan promo paket interior rumah bagi kalian yang membutuhkan jasa interior desainer. Paket yang ditawarkan diantaranya paket interior ruang keluarga, dapur, kamar utama, maupun kamar anak. Mulai dari harga Rp33 juta kalian sudah dapat menikmati interior rumah impian kalian.

“Konsep yang kami tawarkan untuk kluster terbaru untuk tipe Petunia, Plumeria, dan Padma, menonjolkan konsep design denga aspek Kesehatan, Hi-Tech, dan Kenyamanan. Ketiga aspek tersebut menjadi keyword yang digunakan oleh tim perencanaan DOFT untuk mengembangkan konsep design dari kluster terbaru melalu 3 tipe tersebut. Aspek dari kesehatan itu sendiri, dimana ketika kita mengembangkan design hunian tersebut berlangsung di era pandemi," ucap Muhammad Fajri Salim selaku Arch. & Design Manager DOFT Studio.

Sehingga kata Fajri ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus yang dipertimbangkan dalam design hunian tersebut. Seperti halnya terkait sirkulasi udara di dalam rumah harus baik, hal itu yang menjadi perhatian kami dalam tim.

Baca Juga : Promo Merdeka Punya Toyota, Tawarkan Uang Muka Mulai Rp17 Jutaan hingga Paket Wisata Religi

Menurutnya ketiga tipe ini sangat banyak sekali bukaan udara sehingga membuat sirkulasi udara lebih lancar yang memiliki dampak terhadap kesehatan bagi penghuninya. Selain itu, adanya bukaan cahaya sehingga udara tersebut tidak begitu lembab.

Kemudian untuk Hi-Tech, dirumah ini sendiri disediakan fitur untuk penghuni rumah untuk upgrade smart home system, jadi unsur Hi-Tech ini kita tekankan. Tidak kalah penting yakni unsur kenyamanan itu sendiri, jangan sampai kita ingin design hunian yang bagus namun melupakan kenyaman untuk diperhitungkan.

"Disini kita membuat bagaimana rumah itu selain Sehat, Hi Tech, tentunya bagus dari segi tampilan tapi tetap memperhatikan kenyaman untuk dihuni,” tutur Muhammad Fajri. (*)

#Perumahan Bukit Baruga #Kalla Group