Kamis, 23 Juni 2022 13:45

NasDem Sulsel Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo

"Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD Kabupaten/Kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai NasDem Sulsel memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkiprah dalam bidang politik.

NasDem membuka kesempatan bagi putra putri terbaik yang ingin menjadi Calon Legislatif (Caleg). Pendaftaran bacaleg mulai dibuka hari ini, Kamis (23/6/2022).

"Mulai hari ini kami Partai NasDem membuka pendaftaran bacaleg," kata Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo.

Baca Juga : Nasdem Siapkan Fatmawati Rusdi Maju Pemilihan Wali Kota Makassar

"Jadi kami Partai NasDem mengajak putra putri terbaik untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon legislatif. Siapa pun yang mempunyai potensi, memiliki hak yang sama untuk mendaftarkan diri," jelas Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar

Untuk itu, bagi yang tertarik berjuang bersama NasDem bisa mendaftar di kantor DPD kabupaten/kota dan di DPW provinsi.

"Bagi yang ingin maju bertarung di DPRD Kabupaten/Kota pendaftarannya di kantor DPD masing-masing. Untuk caleg DPRD provinsi pendaftarannya di kantor DPW," jelas politisi dengan tagline anak rakyat tersebut.

Baca Juga : Sekwan Makassar Salurkan Dana Hibah Pemkot di Masjid Besar Al Amin

Diketahui, Partai NasDem Sulsel dibawah kendali Rusdi Masse (RMS) dan Syaharuddin Alrif menargetkan menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan target itu, koodinasi dan konsolidasi antar kader terus dilakukan.

Seluruh kader baik di DPW maupun di DPD 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan diharapkan terus bergerak dan menyusun kekuatan.

#nasdem #Rusdi Masse #Rudianto Lallo