Minggu, 19 Juni 2022 20:40

Bersama Jajaran, Kadis PU Makassar Pilih Bersepeda Survei Lorong Wisata

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis PU Makassar, Zulhaelsi Zubir dan jajarannya saat melakukan survei di beberapa lorong wisata  di kota Makassar, (19/6/22).
Kadis PU Makassar, Zulhaelsi Zubir dan jajarannya saat melakukan survei di beberapa lorong wisata di kota Makassar, (19/6/22).

Lorong wisata yang akan dilaunching bertepatan 17 Agustus atau Hari Kemerdekaan RI ini diinisiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Akhir pekan Kepala Dinas PU (Kadis) Makassar keluar masuk lorong tak lain untuk memastikan keadaan lorong yang bakal dijadikan lorong wisata. Minggu (19/6).

Adapun lorong wisata yang di kunjunginya dengan bersepeda.

di Jl. Andalas lr.126, Jl. Sungai Cerekang, Jl. Sungai Pareman, Jl. Gunung Batu Putih, Jl. Macan, Jl. Cendrawasih Lr 15, Jl.Sungai Walanae, Jl. Sungai Limboto, Jl. Bambapuang 1.

Baca Juga : Begini Kata Kepala OJK Sulselbar Darwisman tentang Pengelolaan Keuangan UMKM

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, turut menggenjot dalam menyukseskan lorong wisata di Makassar.

Lokasi lorong-lorong yang akan dijadikan sebagai lorong wisata dimana lorong wisata merupakan program strategis Wali kota Makassar. Sesuai pernyataan Wali kota Makassar pada kesempatan yang lalu bahwa lorong adalah sel kota, sel yang menentukan sakit atau sehatnya kota.

Lorong wisata yang akan dilaunching bertepatan 17 Agustus atau Hari Kemerdekaan RI ini diinisiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Terima Penghargaan Kompas TV berkat Program Longwis

Zuhaelsi sendiri didampingi oleh Jajaran Pejabat Struktural lingkup Dinas PU Makassar, antara lain, kepala bidang jalan dan jembatan, kepala bidang psda, kepala UPT, kasubag keuangan dan beberapa PPTK kegiatan dinas PU Makassar.

Memanfaatkan waktu berolahraga sambil melakukan survei ke lokasi yang akan dijadikan sebagai lorong wisata.

“Kami segenap jajaran lingkup Dinas PU kota Makassar siap berkolaborasi dengan SKPD lain dalam mewujudkan Program 1000 lorong wisata bapak wali kota, dan kami himbau agar warga masyarakat dapat mendukung sepenuhnya program lorong wisata ini karena manfaatnya juga untuk kita semua sebagai masyarakat, dan kami agendakan untuk melakukan survei ke 1000 lorong wisata secara bertahap,” pungkas Z uhaelsi.

#Dinas PU Kota Makassar #Lorong wisata #Pemkot Makasar