Senin, 13 Juni 2022 11:09

Anak Tembak Mati Ibu gegara Dilarang Main PUBG, Sempat Buat Skenario Licik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pelaku berbohong dengan mengatakan bahwa yang membunuh ibunya adalah seorang tukang listrik.

RAKYATKU.COM - Peristiwa nahas ini terjadi di Lucknow, ibu kota negara bagian Uttar Pradesh, India, Ahad (5/6/2022). Seorang Remaja laki-laki berusia 16 tahun tega membunuh ibunya gegara dilarang bermain gim daring PUBG.

Remaja yang tidak disebutkan namanya itu menggunakan pistol sang ayah yang seorang personel militer Angkatan Darat India. Saat kejadian ayahnya tengah dinas.

Parahnya, ia membuat skenario licik untuk menutupi pembunuhan yang dilakukannya.

Baca Juga : Indonesia dan Negara-negara Muslim Lainnya Kecam Politisi India yang Hina Nabi Muhammad

Pertama, setelah menembaki ibunya sampai meninggal, jasad sang ibu disimpan dalam rumahnya selama tiga hari dan ia menggunakan pengharum ruangan untuk menutupi aroma bau dari jenazah sang ibu.

Kepolisian di Uttar Pradesh mengungkapkan kejadian terjadi pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Ibunya ditembak di bagian kepala saat tertidur bersama sang adik.

 

Pelaku pun mengancam adiknya yang berusia 10 tahun untuk tidak memberitahukan aksi pembunuhannya. Namun, kini sang adik sudah berada di rumah nenek dan kakeknya.

Baca Juga : Juru Bicara Parpol di India Hina Nabi Muhammad, Timur Tengah Mengecam

Pelaku sendiri diketahui memang kecanduan gim. Alasannya ia membunuh karena marah diminta untuk berhenti bermain gim dan dituduh telah mencuri uang orang tuanya untuk bermain game.

Sponsored by MGID

Upaya lain yang dilakukannya adalah berbohong dengan mengatakan bahwa yang membunuh ibunya adalah seorang tukang listrik. Kasus ini terungkap usai sang ayah menelepon istrinya, tetapi tak ada jawaban yang kemudian lapor ke pihak berwajib hingga akhirnya semua terungkap. (*)

Sumber: Gizmochina

#India #PUBG #Anak Tembak Ibu