Kamis, 09 Juni 2022 23:31

OtoXpert Hadirkan Promo ASAP, Dapat Potongan Harga hingga Rp300 Ribu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
OtoXpert Hadirkan Promo ASAP, Dapat Potongan Harga hingga Rp300 Ribu

Memasuki bulan Juni ini, OtoXpert kembali menghadirkan program menguntungkan bertajuk ASAP (Ayo Servis Ada Potongan). Promo ini memberikan penawaran spesial pengguna kendaraan Toyota, Daihatsu, dan Honda.

RAKYATKU.COM -- Pelanggan yang memiliki kendaraan all brand dan ingin melakukan perawatan, OtoXpert dapat menjadi pilihan terbaik. Selain memberikan layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert juga memberikan promo menarik setiap bulannya.

Memasuki bulan Juni ini, OtoXpert kembali menghadirkan program menguntungkan bertajuk ASAP (Ayo Servis Ada Potongan). Promo ini memberikan penawaran spesial pengguna kendaraan Toyota, Daihatsu, dan Honda.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning OtoXpert Asisten Manager OtoXpert mengungkapkan, untuk menikmati promo ini, caranya cukup mudah.

Baca Juga : Ganti Oli kini Hanya 15 Menit, OtoXpert Kenalkan Layanan AutoPress Maintenance

Pelanggan cukup follow akun Instagram @otoxpert.kalla dan @kallatoyota.id dan mengunduh aplikasi Kallafriends.

Selanjutnya pelanggan dapat mengirimkan pesan di Instagram dengan mengertik “Mau Servis”, dan isi data diri dan kode voucher melalui link yang diberikan oleh admin.

“Pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 300 ribu rupiah melalui program ASAP ini. Promo ini berlaku untuk setiap servis bekala ringan dan berlaku untuk semua model. Promo ini terbatas, segera lengkapi syarat dan ketentuannya, dan datang ke bengkel OtoXpert untuk menikmati layanan servis terbaik,” ungkapnya.

Baca Juga : Otoxpert Berikan Promo Service Berkala Mulai Harga Rp470 Ribu

Untuk paket servis berkala ringan Daihatsu Xenia / Terios, OtoXpert menawarkan servis berkala ringan dengan harga mulai Rp604.000.

Sedangkan untuk Daihatsu Ayla / Sigra, untuk servis berkala ringan mulai Rp554.000. Selain itu, paket servis berkala ringan untuk kendaraan Honda BR-V-Mobilio dapat pelanggan nikmati mulai harga Rp 793.000, kendaraan honda Jazz mulai harga Rp853.000, dan kendaraan Honda Brio mulai harga Rp743.000.

Promo servis berkala ringan juga berlaku untuk brand kendaraan Toyota. Untuk Kijang Innova mulai dari harga Rp940.000, Toyota Fortuner (Bensin) mulai dari harga Rp1.020.000, Toyota Fortuner (Diesel) mulai dari harga Rp 1.080.000.

Baca Juga : Rencana Mudik? Periksakan dulu Kendaraan di OtoXpert, Cek di Sini Promonya

Untuk jenis kendaraan Toyota Avanza / Rush mulai dari harga Rp 604.000, Toyota Yaris / Vios / Sienta mulai harga Rp 670.000, dan Toyota Agya / Calya mulai harga Rp 554.000.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233.

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Baca Juga : OtoXpert Hadirkan Promo Layanan Ganti Oli dan Service Berkala

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media OtoXpert di Instagram @otoxpert.kalla dan Facebook otoxpert.kalla. Pelanggan dapat pula melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi hotline 081 3333 99 056.

Penulis : Lisa Emilda
#OtoXpert