Selasa, 07 Juni 2022 10:21

Lanjutkan Komitmen Dukungan, Honda Gelontorkan Rp500 Juta untuk PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (6/6/2022).
Penyerahan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (6/6/2022).

Rp500 juta diserahkan dalam wujud 17 unit sepeda motor Honda untuk pemain hingga staf serta manajemen PSM ini dapat mendukung jalannya operasional klub.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Melanjutkan komitmen dukungan untuk PSM Makassar, Astra Motor Sulawesi Sealtan (Amso Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menyerahkan 17 unit sepeda motor Honda senilai total Rp500 juta.

Penyerahan ini dilaksanakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (6/6/2022), bersamaan laga uji coba PSM melawan Sulut United.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno, kepada CEO PSM, Munafri Arifuddin. Prosesi penyerahan juga dibarengi peluncuran Honda limited and special edition Livery PSM.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Thamsir mengatakan, Honda dan PSM mempunyai tekad yang sama, yaitu ingin jadi jagoannya masyarakat Makassar. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya senantiasa ingin mendukung penuh skuat Juku Eja dalam mengarungi tiap laga dan meraih prestasi tertinggi.

“Semoga dukungan 17 unit sepeda motor Honda untuk pemain hingga staf serta manajemen PSM ini dapat mendukung jalannya operasional klub. Kami yakin dengan keunggulan sepeda motor Honda dapat mendukung mobilitas klub PSM. Tentunya kami semua berharap PSM akan terus meraih kemenangan dan mendapatkan gelar Juara,” ujar Thamsir. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Motor Sulsel #Astra Motor Sulawesi Selatan #PSM Makassar