Jumat, 03 Juni 2022 15:56

Perempuan Ditemukan Tewas di Jeneponto, Punya Tato Bunga Mawar di Dada

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di bagian dada mayat terdapat tato bunga mawar.
Di bagian dada mayat terdapat tato bunga mawar.

Perempuan tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di tengah jalan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Warga Kua-kuala, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Di bagian dada mayat terdapat tato bunga mawar.

Kapolsek Batang, Iptu Yasiruddin, mengatakan perempuan tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di tengah jalan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

 

"Tidak ada identitas. Diduga mayat ini korban lakalantas. Di sekitarnya ada bekas ban. Sedang proses penyelidikan," ujarnya, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga : Warga Temukan Mayat di Persawahan yang Terendam Banjir di Belawa Wajo

Keterangan dari warga sekitar, terdengar suara perempuan sedang menangis dan tidak berselang lama terdengar bunyi rem mobil. Namun, warga tidak langsung ke lokasi.

"Warga mendengar ada suara rem mobil secara tiba-tiba," kata Iptu Yasiruddin. Perempuan yang ditemukan diperkirakan berusia 35 tahun.

Informasi yang dihimpun, korban mengalami sejumlah luka-luka, yakni di kepala, betis, pinggang. Mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lanto Dg. Pasewang Jeneponto.

Baca Juga : Jelang Natal dan Tahun Baru, Satlantas Polres Jeneponto Tertibkan Penggunaan Knalpot Brong

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jeneponto, Ipda Baharuddin, membenarkan kejadian ini. "Iya, benar ada mayat yang ditemukan, namun kepastiannya masih dilidik apakah kecelakaan atau bukan," ujarnya. (*)

Penulis : Samsul Lallo
#Polsek Batang #Polres Jeneponto #penemuan mayat