Selasa, 31 Mei 2022 11:27

Lionel Messi Sebut Tidak Ada Keraguan Lagi, Benzema Pantas Dapatkan Ballon d'Or

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi dan Karim Benzema (Foto: Marca)
Lionel Messi dan Karim Benzema (Foto: Marca)

"Tidak ada keraguan, sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan berakhir dengan kemenangan di Liga Champions," kata Messi

RAKYATKU.COM -- Lionel Messi menyebut Karim Benzema pantas memenangkan Ballon d'Or tahun ini setelah membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions.

Benzema menjalani musim terbaik dalam 13 tahun karirnya di Real, mencetak 44 gol dengan 15 assist di semua kompetisi saat mereka memenangkan dua gelar LaLiga dan Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun itu memuncaki daftar pencetak gol di kedua kompetisi dan mencetak hattrick melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea di babak sistem gugur.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Tidak ada keraguan; sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan berakhir dengan kemenangan di Liga Champions," kata Messi di televisi Argentina seperti dilansir ESPN, Selasa (31/5/2022).

"Dia fundamental di semua pertandingan mulai dari babak 16 besar dan seterusnya. Saya pikir tidak ada keraguan tahun ini," sambungnya.

Penghargaan Ballon d'Or untuk pemain sepak bola terbaik di dunia akan diberikan pada 17 Oktober 2022, dengan nominasi akan diumumkan pada 12 Agustus 2022.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Trofi Ballon d'Or akan diberikan berdasarkan musim reguler dari Agustus hingga Juli, bukan tahun kalender

 

#Lionel Messi #Karim Benzema #Ballon d'Or