Senin, 30 Mei 2022 14:24

Nottingham Forest Promosi ke Liga Premier Inggris Setelah Penantian 23 Tahun

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nottingham Forest akan kembali ke Liga Inggris musim depan untuk pertama kalinya sejak 1999. (Foto: Visionhaus melalui Getty Images)
Nottingham Forest akan kembali ke Liga Inggris musim depan untuk pertama kalinya sejak 1999. (Foto: Visionhaus melalui Getty Images)

Gol bunuh diri dari bek Huddersfield Levi Colwill sudah cukup bagi Forest untuk mengamankan kemenangan di final playoff Championship di Wembley, Senin (30/5/2022)

RAKYATKU.COM, -- Nottingham Forest berhasil promosi ke Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya dalam 23 tahun dengan kemenangan 1-0 atas Huddersfield Town di final playoff Championship.

Gol bunuh diri dari bek Huddersfield Levi Colwill sudah cukup bagi Forest untuk mengamankan kemenangan di final playoff Championship di Wembley, Senin (30/5/2022).

Forest, yang bermain di Wembley untuk pertama kalinya sejak dibangun kembali pada 2007, bertahan dengan kemenangan tipis dan kini akan merebut kembali tempat mereka di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 1999.

Baca Juga : Manchester United Tumbangkan Arsenal di Old Trafford

Tim East Midlands--julukan--Nottingham Forest pernah menjadi salah satu klub terbesar di Inggris.

Forest pernah memenangkan Piala Eropa berturut-turut pada 1979 dan 1980 di bawah legenda manajerial Inggris Brian Clough, serta mengangkat gelar Divisi Pertama Inggris pada 1978.

#Liga Premier Inggris #Nottingham Forest