Sabtu, 28 Mei 2022 22:27

Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh Bisa Disaksikan Penonton di Stadion

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi pemain timnas Indonesia latihan. ( foto PSSI)
Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi pemain timnas Indonesia latihan. ( foto PSSI)

“Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

RAKYATKU.COM, -- Tim nasional (timnas) Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (1/6/2022). Pada laga ini rencananya juga akan ada penjualan tiket untuk penonton.

“Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (28/5/2022).

Laga ini juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

Baca Juga : Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Meski Tersingkir dari Piala Asia 2023

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang," ucap Iriawan.

Iriawan berharap timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia.

"Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," ujarnya.

#Timnas Indonesia #FIFA Matchday #Bangladesh