Kamis, 26 Mei 2022 18:57

Ronaldo Jadi Favorit Gantikan Maguire Sebagai Kapten Manchester United

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United. (Foto: Getty Images/Gareth Copley)
Cristiano Ronaldo menjadi kapten Manchester United. (Foto: Getty Images/Gareth Copley)

tiga nama yang disebut-sebut calon kapten baru Manchester United diantaranya Cristiano Ronaldo, kiper David de Gea dan Bruno Fernandes

RAKYATKU.COM - Harry Maguire disebut-sebut tak akan lagi menjadi kapten Manchester United pada musim depan. Spekulasi ini muncul setelah penampilan Harry Maguire dianggap tidak menggembirakan beberapa waktu terakhir.

Ada beberapa nama yang disebut-sebut berpotensi menggantikan Maguire sebagai kapten tim.

Dikutip dari Mirror, Ten Hag memiliki tiga calon kapten baru Manchester United diantaranya Cristiano Ronaldo, kiper David de Gea dan Bruno Fernandes.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Laporan Mirror juga menyebutkan Ronaldo sudah memberitahu Ten Hag untuk menjadi kapten Man United. Pengalaman serta peran Ronaldo membantu sejumlah pemain muda bisa menjadi salah satu alasan menunjuknya sebagai kapten di musim depan.

ESPN pun mengklaim Ten Hag akan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai kandidat kapten utama Manchester United musim depan. Tak hanya menjadi pemain paling berpengalaman di skuad Manchester United saat ini, Ronaldo juga berstatus sebagai ikon klub. Di sisi lain Ronaldo jug merupakan kapten timnas Portugal.

Dalam wawancara pertamanya di United, Ten Hag berpandangan bahwa Maguire adalah pemain yang bagus. Ia menganggap Miguel telah melakukan pekerjaan yang bagus sebagai kapten tim.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

"Saya rasa dia telah melakukan tugasnya sebagai kapten tim dengan baik. Ia juga merupakan pemain yang luar biasa,".

 

#Liga Inggris #Cristiano Ronaldo #manchester united