Selasa, 24 Mei 2022 11:36

Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan The Sherry, Dipasarkan Mulai 28 Mei

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
The Sherry memiliki layout inovatif dengan mengusung konsep parallel living area, yang ruang keluarga, ruang makan, dan dapur terintegrasi tanpa sekat.
The Sherry memiliki layout inovatif dengan mengusung konsep parallel living area, yang ruang keluarga, ruang makan, dan dapur terintegrasi tanpa sekat.

Hunian dengan arsitektur klasik bergaya Eropa ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,1 miliar sudah termasuk PPN 11 persen dan BPHTB.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) mempersembahkan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry.

Hunian dengan arsitektur klasik bergaya Eropa ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,1 miliar sudah termasuk PPN 11 persen dan BPHTB. Akan mulai dipasarkan pada 28 Mei nanti.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Sharif Benyamin, mengatakan The Sherry menjawab kebutuhan masyarakat makassar akan rumah hunian klasik modern dengan lokasi yang sangat strategis dan mempunyai exit tol langsung.

Baca Juga : Summarecon Mutiara Makassar Kota Mandiri Layak Jadi Pilihan

"Selain itu, fasilitas yang akan segera hadir, seperti Chandra Karya, Sekolah Islam Al Azhar, serta De Terrace akan semakin meramaikan kawasan SMM," kata Sharif, Selasa (24/5/2022)

The Sherry memiliki layout inovatif dengan mengusung konsep parallel living area, yang ruang keluarga, ruang makan, dan dapur terintegrasi tanpa sekat. Ini memberikan kenyamanan lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga.

Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang makin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor di kala ingin mencari suasana baru saat berada di rumah. Dengan luas bangunan mulai dari 96 meter persegi, dilengkapi dengan dua pilihan, yakni 3 dan 4 kamar tidur.
 
Dilengkapi fasilitas klaster seperti Club House untuk kegiatan sosial antarkeluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), serta kolam renang dewasa dan anak-anak.

Selain itu, taman bermain anak, area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan joging tiap hari serta town management yang profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Summarecon Mutiara Makassar