Senin, 23 Mei 2022 08:22

TP PKK Gowa Perkuat Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TP PKK Gowa Perkuat Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota

PKK Kabupaten Gowa juga aktif melakukan pertemuan muroja'ah untuk memperlancar bacaan Alquran.

GOWA -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggelar halal bihalal sebagai cara untuk mempererat hubungan silaturahmi setelah Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah di Baruga Tiggimae, Rujab Bupati Gowa, Minggu (22/5) sore.

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar hubungan emosional para pengurus dan anggota PKK Kabupaten Gowa selalu terjalin. Sehingga dalam menjalankan program-program yang ada dapat terwujud sesuai dengan perencanaan yang ada.

"Tentu kita laksanakan Halalbihalal ini sebagai salah satu cara kita agar hubungan, kerjasama dan kolaborasi bisa selalu terjalin. Apalagi setelah Idul Fitri yang menjadi momen untuk semakin meningkatkan hubungan satu dengan yang lainnya," ucapnya.

Baca Juga : 2023, Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh Positif

Ia mengaku, selain halal bihalal ini, PKK Kabupaten Gowa juga aktif melakukan pertemuan muroja'ah untuk memperlancar bacaan Alquran. Sehingga mengingatkan kepada anggotanya bagi siapa saja yang ingin bergabung.

"Kami mengingatkan kembali, pertemuan muroja'ah akan dimulai pekan depan, jadi bagi ibu-ibu yang mau sangat bisa untuk bergabung, semoga hal yang kita lakukan ini menyempurnakan bacaan Al-Quran kita dan diberikan nilai ibadah oleh Allah SWT," jelas Priska.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada  pengurus dan anggota yang hadir. Menurutnya tanpa kehadiran dan partisipasi seluruh anggota kegiatan halalbihalal ini tidak dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga : Wabup Gowa Buka Musrenbang RKPD: Rencana Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Pada kegiatan halal bihalal ini turut diisi dengan tausyiah dari Ustaz Abd Wahid mengenai pentingnya saling memaafkan setelah Hari Raya Idulfitri.

Turut hadir pada Halalbihalal ini Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsinah, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf dan para pengurus PKK Kabupaten Gowa serta para Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Gowa.

#Pemkab Gowa #PKK Gowa #Priska Paramita Adnan