Rabu, 18 Mei 2022 08:45

Cinta Indonesia, Jordi dan Sandy Kompak Pakai Batik

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Makan malam pada Selasa (17/5/2022) berlangsung dengan penuh kekeluargaan.
Makan malam pada Selasa (17/5/2022) berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Sambil menyantap makanan, sesekali mereka menceritakan pengalaman tumbuh besar bersama keluarga mereka yang juga merupakan keturunan Indonesia.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Jordi Amat dan Sandy Walsh mendapat undangan mengikuti makan malam bersama pengurus PSSI usai menyelesaikan sesi medical check up.

Hadir Anggota Komite Eksekutif, Haruna Soemitro, Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, didampingi Wasekjen Maaike Ira. Makan malam pada Selasa (17/5/2022) berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

"Kami mewakili PSSI dan Ketua Umum menyambut hangat kedatangan Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia. Semua pihak begitu suportif dan bergandengan tangan untuk menyukseskan proses naturalisasi mereka berdua. Sekali lagi selamat datang ke rumah kalian di Indonesia," ujar Yunus Nusi dikutip laman PSSI.

Baca Juga : Jordi Amat dan Lionel Messi Siap Reuni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Pada makan malam bersama, Jordi dan Sandy kompak mengenakan baju batik. Mereka pun sangat antusias menyantap makanan Indonesia yang jarang mereka makan ketika tinggal di Eropa. Sambil menyantap makanan, sesekali mereka menceritakan pengalaman tumbuh besar bersama keluarga mereka yang juga merupakan keturunan Indonesia.

"Terima kasih kepada PSSI yang sudah mengundang kami makan bersama hari ini. Saya sangat senang karena bisa berkumpul di sini dan sejak saya tiba sampai sekarang, semua berjalan lancar dan mendapat sambutan yang hangat dari semua orang di Indonesia," ujar Sandy Walsh.

Sesi makan bersama ditutup dengan sesi foto antara Jordi Amat dan Sandy Walsh bersama jajaran pengurus PSSI yang hadir.

Baca Juga : Pemain Naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, Siap Beraksi di FIFA Matchday Kontra Palestina dan Argentina

Sandy akan bertemu perwakilan kedutaan Belanda di Indonesia pada Rabu (18/5/2022) pagi. Sandy akan menetap beberapa hari di Jakarta, sementara Jordi dijadwalkan akan merampungkan agendanya dan kembali ke Spanyol pada Kamis malam (19/5/2022). (*)

#Jordi Amat #Sandy Walsh