Jumat, 13 Mei 2022 20:23

Bupati Bantaeng Lantik Abdul Wahab Jabat Sekda

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bantaeng Lantik Abdul Wahab Jabat Sekda

Abdul Wahab sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan SDM Pemkab Bantaeng.

BANTAENG -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melantik Abdul Wahab sebagai Sekretaris Daerah, pada Jum'at (13/5) sore. Pelantikan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Abdul Wahab.

 

Pelantikan dilakukan setelah melihat dan menerima hasil evaluasi dari panitia seleksi serta dikoordinasikan kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Bupati Bantaeng Lantik Puluhan Pejabat Baru

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dalam sambutannya menyampaikan selamat dan rasa syukur kepada sekertaris daerah yang baru saja dilantik dengan harapan dapat bekerja secara kreatif dan inovatif dalam mengoptimalkan SDM yang dimiliki.

"Saya berharap saudara sekretaris daerah dapat mengelola manajemen ASN dengan baik, sekaligus memberikan pembinaan agar ASN Kabupaten Bantaeng dapat bekerja secara optimal sesuai tuntutan masyarakat," kata Ilham.

Bupati juga mengingatkan kepada Abdul Wahab untuk senantiasa menambah pengetahuan dengan membaca dan memahami setiap aturan perundang-undangan yang berkaitan dengan tugas sehari-hari.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Ilham Azikin: Jaga Kebersamaan

"Kita membutuhkan kondisi yang aman dan tertib serta kerjasama dengan stakeholder dalam melakukan koordinasi antar OPD sehingga seluruh target pembangunan yang termuat dalam RPJMD Bantaeng dapat tercapai dan berharap pertemuan yang bersifat koordinatif ini diaktifkan kembali serta pelaksanaan kinerja OPD dievaluasi secara berkala," pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu Asisten Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

 
#pemkab bantaeng #ilham azikin