Senin, 16 Mei 2022 16:09

Enam Korban Tewas Kecelakaan Bus di Mojokerto Satu Keluarga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Polda Jawa Timur)
(Foto: Polda Jawa Timur)

Keenam jenazah ini ternyata masih dalam satu keluarga. Mereka dikenali dari pakaian dan pihak keluarga memastikan bahwa itu keluarga mereka.

RAKYATKU.COM, MOJOKERTO - Enam korban kecelakaan bus di tol Mojokerto-Surabaya (Sumo), Provinsi Jawa Timur (Jatim), dibawa pulang pihak keluarga ke Surabaya, Senin (16/5/2022).

Ini setelah tim dokter dan Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mojokerto melakukan proses identifikasi.

Dengan menggunakan empat ambulans Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Pemkot Mojokerto, keenam jenazah dibawa pulang keluarga menuju ke rumah duka di Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Kota Surabaya.

Baca Juga : Mobil Pikap Tabrak Purnawirawan Polisi hingga Tewas di Wajo

Keenam jenazah ini ternyata masih dalam satu keluarga. Mereka dikenali dari pakaian dan pihak keluarga memastikan bahwa itu keluarga mereka. Sementara, jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi.

Keenam jenazah yang telah dibawa pulang ke rumah duka di Surabaya adalah Ainur Rofiq, Andik, Nita Ning, Agustin Diany Astrella, Gibran, dan Fitasari.

Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di tol Sumo Kilometer 712+400 Jalur A arah Surabaya, Senin (16/5/2022), sekitar pukul 06.15 WIB.

Baca Juga : Suporter PSM Makassar Meninggal dalam Kecelakaan di Barru

Bus pariwisata bernomor polisi S 7322 UW itu mengalami kecelakaan tunggal. Bus menabrak tiang variable message sign (VMS).

Sponsored by MGID

Berdasarkan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP), bus sempat oleng ke kiri, lantas menabrak pembatas jalan hingga sejauh 150 meter. Kecelakaan maut diduga disebabkan sopir mengantuk. (*)

Sumber: Sindonews

#kecelakaan maut #Polda Jawa Timur #Polresta Mojokerto