Minggu, 15 Mei 2022 20:10

Rusia Tegaskan Tak Akan Menyerah Melawan Ukraina

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Duta Besar Rusia Anatoly Antonov (foto: Aleksandr Scherbak/TASS)
Duta Besar Rusia Anatoly Antonov (foto: Aleksandr Scherbak/TASS)

"Kami yakin bahwa semua tujuan yang ditetapkan oleh panglima tertinggi sebelum angkatan bersenjata kami akan tercapai sepenuhnya," kata Duta Besar Rusia untuk AS Anatoly Antonov.

RAKYATKU.COM, -- Rusia menegaskan kepada Amerika Serikat (AS) bahwa mereka tidak akan menyerah di Ukraina.

"Kami katakan dengan tegas dan jelas dan sangat yakin, setidaknya diplomat Rusia yang bekerja di sini, tidak akan pernah ada penyerahan diri," kata Duta Besar Rusia untuk AS Anatoly Antonov mengatakan kepada saluran TV Langsung Solovie seperti dilansir TASS, Minggu (15/5/2022).

"Kami yakin bahwa semua tujuan yang ditetapkan oleh Panglima Tertinggi angkatan bersenjata kami akan tercapai sepenuhnya. Kami tidak akan pernah menyerah, tidak akan mundur," tambahnya.

Baca Juga : Rusia Bombardir Ibu Kota Ukraina Jelang KTT G7 di Jerman

Antonov mencatat bahwa tujuan dan tugas operasi militer khusus Rusia didefinisikan dengan jelas. "Yang kami inginkan hanyalah tidak adanya ancaman bagi Federasi Rusia dari tanah Ukraina," katanya.

Antonov juga menunjukkan bahwa AS sedang ditarik lebih dalam ke dalam konflik dengan konsekuensi yang tidak terduga.

"Namun demikian, saat ini situasinya sangat berbahaya. AS sedang ditarik lebih dalam ke dalam konflik dengan konsekuensi yang paling tidak terduga untuk hubungan antara dua kekuatan nuklir," pungkasnya.

#Rusia #Ukraina #Amerika Serikat