Kamis, 12 Mei 2022 19:40

Polisi Cari Pemilik Mobil Tak Bertuan yang Terjun ke Sungai

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

"Dugaannya, pemilik sengaja mencabut plat agar identitasnya tidak diketahui, namun dari hasil penyelidikan sementara dugaanya pemilik kendaraan merupakan warga Kabupaten Wajo"

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sebuah mobil jenis city car berwarna merah mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dan terjun ke sungai setinggi 6 meter dari jembatan Bojoe, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Kecelakaan tersebut berlangsung Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 04.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi mobil bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga : Polisi Janji Tak Berlebihan Amankan Demonstrasi BEM SI

"Sebelum terjun ke sungai, mobil bergerak dari arah Parepare ke Sidrap, saat tiba di lokasi mobil oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan, dugaan sementara sopir mengantuk, " jelasnya.

Mahrus menjelaskan saat tiba di lokasi, pihaknya sudah tidak menemukan pengendara mobil.

"Sementara kami masih melakukan penyelidikan terhadap pengendara karena pada saat anggota di lokasi, pengendara sudah tidak berada di tempat, pengemudi tinggalkan kendaraan," ungkapnya.

Baca Juga : Antar Jenazah, Ambulance Lukai Pengemudi Motor Hingga Masuk Rumah Sakit

Mahrus menduga pemilik kendaraan sengaja menyembunyikan identitas dengar mencabut plat kendaraan sesat setalah mengalami kecelakaan.

Sponsored by MGID

"Dugaannya, pemilik sengaja mencabut plat agar identitasnya tidak diketahui, namun dari hasil penyelidikan sementara dugaanya pemilik kendaraan merupakan warga Kabupaten Wajo, " bebernya.

Saat ini kendaraan jenis Honda Jazz tersebut sudah diamankan di Kantor Polres Sidral setelah dievakuasi menggunakan mobil derek.

Baca Juga : Antisipasi Tawuran Kembali Terjadi di Petta Punggawa, Ini yang Dilakukan Polsek Bontoala

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Kecelakaan lalulintas #polisi