Rabu, 11 Mei 2022 17:47

Beli Benelli Sekarang, Gratis Servis hingga Akhir Tahun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Line up motor Benelli yang ditampilkan di Showroom Benelli Makassar, Jalan Veteran Selatan Nomor 130, Rabu (11/5/2023). Selama Mei 2022, Kalla Kars memberikan program menarik berupa pembelian motor yang sudah termasuk gratis servis hingga akhir tahun.
Line up motor Benelli yang ditampilkan di Showroom Benelli Makassar, Jalan Veteran Selatan Nomor 130, Rabu (11/5/2023). Selama Mei 2022, Kalla Kars memberikan program menarik berupa pembelian motor yang sudah termasuk gratis servis hingga akhir tahun.

Semua benefit pada program ini berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars yang merupakan diler resmi Benelli di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tenggara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki Mei 2022, Kalla Kars kembali menghadirkan program penjualan menarik dalam memudahkan pelanggan untuk memiliki Benelli. Beli motor bulan ini sudah termasuk gratis servis hingga akhir tahun. Selain itu, ada pula diskon spesial untuk unit tertentu.

Semua benefit pada program ini berlaku di seluruh area penjualan Kalla Kars yang merupakan diler resmi Benelli di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tenggara. Pelanggan bakal mendapatkan potongan harga hingga Rp4 juta serta hadiah langsung helm eksklusif.

"Beli Benelli bulan ini sangat menguntungkan bagi pelanggan. Bawa pulang motor sudah termasuk free service. Untuk itu, pelanggan tak perlu lagi memikirkan biaya servis hingga akhir tahun. Keuntungan lainnya ialah diskon pembelian yang sangat besar untuk unit-unit tertentu," ungkap Yuri Afdilah, Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Adapun lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Selatan, yaitu Showroom Benelli Kota Makassar di Jalan Veteran Selatan Nomor 130 dan Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jalan H.M. Arsyad Nomor 75.

Sementara, lokasi showroom di Sulawesi Utara kini berada di Jalan R.W. Mongisidi Nomor 32, Kota Manado. Kemudian, lokasi showroom yang dapat pelanggan kunjungi di Sulawesi Tenggara, yaitu di Jalaj Jenderal Ahmad Yani, Kota Kendari. Lalu, Showroom Benelli di Sulawesi Tengah berlokasi di Jalan Mangunsarkoro, Kota Palu.

Tak hanya pembelian secara langsung, Kalla Kars juga memanjakan pelanggan dengan membeli motor merek asal Italia ini secara daring dan lebih menguntungkan. Pelanggan dapat melakukan pembelian motor Benelli melalui aplikasi Bukalapak sekaligus memperoleh diskon langsung Rp500 ribu.

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Benelli ialah banyaknya event komunitas yang membuat para owner-nya sangat solid. Seperti pada Maret 2022, mereka sukses menggelar touring dengan rute Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo sekaligus nonton bareng MotoGP secara langsung di Sirkuit Internasional Mandalika. Bahkan, dalam waktu dekat, mereka bakal menggelar touring jarak jauh. (*)

#Kalla Kars #Kalla Toyota #Benelli Makassar