Selasa, 10 Mei 2022 13:30

Mbappe Tiba di Madrid

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kylian Mbappe. (Foto: Twitter PSG)
Kylian Mbappe. (Foto: Twitter PSG)

Kylian Mbappe memang tengah menjadi incaran utama Real Madrid pada musim panas ini.

RAKYATKU.COM, MADRID - Kylian Mbappe tengah berada di Kota Madrid, Spanyol. Hal yang makin memanaskan rumor bahwa penyerang tim nasional Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG) ini merapat ke Real Madrid.

Dilansir Marca, Mbappe terlihat berada di Madrid dan datang tidak sendirian. Ia ditemani rekan setimnya, yang juga eks pemain Madrid, Achraf Hakimi. Saudara Hakimi, Nabil, juga ikut. Belum jelas apa tujuan Mbappe berada di Madrid.

Mbappe memang tengah menjadi incaran utama Madrid pada musim panas ini. Klub raksasa Liga Spanyol itu sudah lama mengincarnya dan berpeluang mendapatkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga : Presiden PSG: Mbappé Harus Menandatangani Kontrak Baru Jika Ingin Bertahan di Klub

Terlebih, kontrak Mbappe di PSG juga akan habis akhir musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini masih bungkam soal kepastian masa depannya dan baru akan membuat pernyataan sampai kompetisi Ligue 1 selesai.

PSG masih berusaha mempertahankannya. Bulan lalu, Les Parisiens coba berbicara dengan ibu Mbappe, Fayza Lamari, di Doha, Qatar. Informasinya, PSG merayu ibunya agar sang anak mau bertahan.

Sempat pula ada kabar PSG sudah sepakat dengan Mbappe untuk melanjutkan kerja samanya. Namun, kabar itu kemudian dibantah sang ibu. (*)

#Kylian Mbappe #Real Madrid #Paris Saint-Germain