Sabtu, 07 Mei 2022 14:10

Sumbang Kambing Akikah, Taufan Pawe: Salam Hangat dari Airlangga Hartarto

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumbang Kambing Akikah, Taufan Pawe: Salam Hangat dari Airlangga Hartarto

"Saya menyampaikan salam hormat dari Ketua DPP Golkar bapak Airlangga Hartarto untuk kita semua di Kabupaten Takalar," tutur Taufan Pawe disambut tepuk tangan dan riuk-riuk masyarakat Takalar "AH Presiden ku,".

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk masyarakat Takalar.

"Saya menyampaikan salam hormat dari Ketua DPP Golkar bapak Airlangga Hartarto untuk kita semua di Kabupaten Takalar," tutur Taufan Pawe disambut tepuk tangan dan riuk-riuk masyarakat Takalar "AH Presiden ku,".

Selain itu, Taufan Pawe mengaku mendapatkan reziki ketika dalam satu agenda ada kehadiran ibu-ibu hamil.

Baca Juga : Ketua Tim Pemenangan Taufan Pawe Tegaskan Tidak Ada Timses Lakukan Money Politik

"Saya meyakini kalau melihat ibu hamil dalam acara seperti ini, sama seperti melihat rezeki," kata Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan dari seluruh audience.

Lanjut Taufan Pawe menanyakan ibu Dully Asri Daeng Sunang "Laki-laki atau perempuan anak ta ibu," tanya Taufan Pawe. "Laki-laki pak. Alhamdulillah anak saya kembar pak," jawab Daeng Sunang.

Untuk itu, Taufan Pawe langsung menyampaikan kepada audience bila dirinya akan menyumbang empat (4) ekor kambing untuk calon anak laki-laki Daeng Sunang.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Tabe pak Ketua (Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Takalar) ingatkan saya untuk ini. Selamat ibu ini rezikinya anak ta'," lanjut Wali Kota Parepare dua periode ini.

Dengan bibir bergetar terharu, Daeng Sunang mengaku sangat bersyukur atas sumbangan kambing yang akan diberikan untuk acara aqiqah akan kembarnya.

"Saya tidak ada kata lain selain, menyampaikan terimakasih banyak kepada Taufan Pawe atas kemurahan hatinya. Semoga bapak Taufan Pawe dan bapak Airlangga Hartarto sukses dan bisa menjadi pemimpin untuk kami semua, Aamiin," tuturnya.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe Menentang Pernyataan Idrus Marham

Terpisah, Ibu Hamil Warga Desa Panaikang Kabupaten Takalar, Aqyuni menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kemuliaan hati bapak Taufan Pawe memberikan bantuan satu (1) ekor kambing untuk calon anak perempuannya.

"Semoga kedepannya bapak Taufan Pawe bisa terpilih jadi Gubernur dan semoga bapak Airlangga jadi presiden kami serta semoga berkah dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin," ungkapnya.

Terkhusus untuk warga Kabupaten Takalar yang mengikuti kegiatan Halal Bihalal yang digelar sahabat Lukman B Kady dan keluarga, Taufan Pawe menyumbang lima (5) ekor kambing untuk ibu hamil Daeng Sunang dan Aqyuni.

#HM Taufan Pawe #DPD I Golkar Sulsel