Jumat, 06 Mei 2022 12:06

PAN Terbuka Usung Prabowo, Anies Hingga Ganjar di Pilpres 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

"PAN terbuka bagi kandidat siapapun yang potensial sebagai pemimpin dalam gelaran Pemilu 2024"

RAKYATKU.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) terbuka untuk mengusung tokoh-tokoh potensial sebagai calon presiden (capres) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Tokoh-tokoh tersebut seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan tokoh-tokoh lainnya.

"PAN terbuka bagi kandidat siapapun yang potensial sebagai pemimpin dalam gelaran Pemilu 2024. Nanti secara alamiah masyarakat yang menentukan dan memilih yang layak menjadi capres dan cawapres," kata politikus PAN, Guspardi Gaus, Jumat, 6 Mei 2022.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Ia mengatakan, PAN akan melakukan kajian dan pendalaman untuk menentukan tokoh-tokoh yang layak diusung menjadi capres dan cawapres. PAN juga akan mendengarkan dan memperhatikan aspirasi masyarakat. Sehingga, sosok yang diusung sesuai dengan keinginan rakyat.

"Mulai dari visi misinya, track record, dan kapasitas dan integritasnya," tambah anggota Komisi II itu.

Ia menyatakan, PAN tak mau tergesa-gesa sehingga salah mengambil keputusan dalam mengusung capres dan cawapres nantinya.

Baca Juga : Prabowo Subianto Disambut Antusias Puluhan Ribu Relawan di Sulsel

"Kami yakin pimpinan PAN bijaksana dan mempertimbangkan segala sesuatu dengan cermat dalam memutuskan calon pemimpin Indonesia ke depannya," ujarnya.

Baca Juga : Capres Prabowo Bakal Temui Ribuan Relawan di Sulsel

 

SUMBER : MEDCOM.ID

Baca Juga : Capres Prabowo Bakal Temui Ribuan Relawan di Sulsel

 

#PAN #Prabowo Subianto #Anies Baswedan