Selasa, 26 April 2022 08:57

OtoXpert Hadirkan Promo Servis Jelang Mudik Lebaran 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ganti oli merupakan salah satu perawatan mobil yang perlu dilakukan secara rutin, agar performa mobil tetap dalam keadaan prima dan tiap komponen pada mesin dapat bekerja optimal.
Ganti oli merupakan salah satu perawatan mobil yang perlu dilakukan secara rutin, agar performa mobil tetap dalam keadaan prima dan tiap komponen pada mesin dapat bekerja optimal.

Melakukan servis sebelum bepergian jauh sangatlah penting bagi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan serta rasa aman untuk seluruh pengendara selama momentum mudik Lebaran tahun ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - OtoXpert menghadirkan program servis spesial bagi pelanggan yang ingin mudik menggunakan kendaraan roda empat. Pengendara berkesempatan mendapatkan promo bertajuk Mudik karena Otoxpert, Mobil Aman, Mudik Nyaman.

Melakukan servis sebelum bepergian jauh sangatlah penting bagi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan serta rasa aman untuk seluruh pengendara selama momentum mudik Lebaran tahun ini. Oleh karena itu, OtoXpert menghadirkan promo servis khusus menjelang mudik Lebaran.

Customer First Departement Head OtoXpert, Abdul Hannan, mengungkapkan bahwa OtoXpert menghadirkan promo servis mudik Lebaran dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas mudik.

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo penggantian oli hingga servis berkala ringan sebelum melakukan mudik. Tak hanya itu, OtoXpert juga memberikan free ozone yang dapat menyegarkan dan membunuh bakteri yang ada di interior mobil," kata Hannan, Senin (25/4/2022).

Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, OtoXpert menawarkan promo ganti oli mulai harga Rp299 ribu. Promo ini termasuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, dan free cek kondisi kaki-kaki kendaraan pelanggan.

Ganti oli merupakan salah satu perawatan mobil yang perlu dilakukan secara rutin, agar performa mobil tetap dalam keadaan prima dan tiap komponen pada mesin dapat bekerja optimal.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Tak hanya itu, OtoXpert juga menghadirkan promo servis berkala ringan mulai harga Rp531 ribu. Semua merek kendaraan dapat menikmati promo ini. Promo ini termasuk oli mesin, jasa maintenance, filter oli, gasket oli, pembersihan rem, cairan pembersih rem, pembersihan sarigan udara, dan pengecekan 17 item kendaraan.

Dengan melakukan servis berkala, kondisi mobil pelanggan akan dipantau secara rutin. Jika terdapat gangguan pada mesin mobil, teknisi bisa dengan mudah mendeteksinya. Kerusakan dapat segera ditangani tanpa harus menunggu menjadi kerusakan yang lebih besar dan merugikan.

Area & Planning OtoXpert Asist. Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat, menambahkan ini adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan. Segera manfaatkan promo yang hanya berlaku sepanjang April ini.
"Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal tujuh hari setelah pengerjaan," ucap Dedi.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

Lokasi bengkel OtoXpert berada di Jalan Tun Abdul Razak (poros Jalan Hertasning) Nomor 233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis pada hari Ahad, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandardisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien.

Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap, serta servis lainnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#OtoXpert #Kalla Group