Selasa, 19 April 2022 20:05

Sampaikan Program Pemkot Makassar, Camat Tamalanrea Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Kompleks We'sabe

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Kompleks We'sabe di Kelurahan Tamalanrea Jaya, (19/4/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menggelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Kompleks We'sabe di Kelurahan Tamalanrea Jaya, (19/4/22).

"Di bulan yang penuh berkah ini, mari diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ibadah ditingkatkan, membaca Al-Quran dan sebagainya. Tak kalah pentingnya, kami mengharapkan untuk warga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun,” lanjut Andi Salman Baso.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea bersama Tripika Tamalanrea mengelar safari Ramadhan di Mesjid Al Falah Kelurahan Tamalanrea Jaya Kompleks Wsabbe, Selasa(19/4/2022).

Di mesjid Al Falah turut hadir pula Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr Saharyddin SH MM, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso menyampaikan Program Pemerintah Kota Makassar yakni Program Jaga Kota , Jagai Ana'ta dan Program-pelayanan publik lainnya .

Baca Juga : Hadiri Safari Ramadan di Masjid Nurul Mukjizat, Ini Pesan Sekcam Panakkukang

" Sesuai arahan Bapak Wali Kota senantiasa kita selalu menjaga ketertiban wilayah, yakni program Jaga Kota dan Jagai Ana'ta."papar Andi Salman Baso saat membawa kata sambutan di acara Safari Ramadhan.

Selain itu, Camat Tamalanrea juga menyampaikan akan pentingnya protokol kesehatan di tengah masyarakat, pasalnya pandemi Covid 19 belum berakhir. Olehnya lanjit Salman bahwa Tripika akan selalu bekerja dengan menyentuh hati warganya baik itu dengan Program Safari Jum'at, Safari Ramadhan serta Patroli bersama Tripika disetiap Kelurahan se Kecamatan Tamalanrea.

 

“Di bulan yang penuh berkah ini, mari diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ibadah ditingkatkan, membaca Al-Quran dan sebagainya.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

Tak kalah pentingnya, kami mengharapkan untuk warga tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir” lanjut Andi Salman Baso.

Sponsored by MGID

Dia menambahkan dalam arahannya, bahwa “bulan Ramadhan ini menjadi momen penting berbuat kebaikan, perkokoh solidaritas kekompakan, kebersamaan, saling bersinergi antara Pemerintah dan Masyarakat maupun Ketua RW-RT dengan Masyarakat.

"Kita ciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar Solidaritas, Kolaborasi dan Sinergitas kebersamaan yang sudah terbangun di Tamalanrea selama ini senantiasa berjalan baik, aman, damai dan tentram, hal ini demi kemajuan kota Makassar dan di Tamalanrea,” ujarnya.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

Dan saat ini Pemerintah Kota Makassar tengah menggagas Percepatan Program Makassar menuju Kota Metaverse (Makaverse) untuk lebih memaksimalkan tugas pelayanan publik semakin baik dan lancar kedepan.

 

#Safari Ramadan #Camat Tamalanrea #kecamatan tamalanrea