Selasa, 19 April 2022 13:09

Bugis Waterpark Adventure Sukses Gelar Event Family Fun hingga Kompetisi Ramadan FPV Drone Race

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bugis Waterpark Adventure Sukses Gelar Event Family Fun hingga Kompetisi Ramadan FPV Drone Race

"Bukan hanya peserta yang merasakannya keseruannya, pengunjung pun merasa terhibur menyaksikan setiap aksi peserta,” ungkap Ralie.

RAKYATKU.COM, -- Antusias dari setiap peserta nampak begitu terlihat jelas selama berlangsunya kegiatan Family Fun dan FPV Drone Race yang dilaksanakan oleh manajemen Bugis Waterpark Adventure.

Masing – masing kegiatan tersebut berlangsung di hari yang berbeda, yakni Family Fun dilaksanakan pada hari Sabtu, (16/04/2022). Sementara kompetisi FPV Drone Race berlangsung hari Minggu, (17/04/2022).

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure mengatakan Kompetisi ini bukan sembarang kompetisi, dimana kegiatan yang pada umumnya mencari pemenang atau juara pasti identik dengan persaingan yang menegangkan.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Namun kata Ralie, beda halnya dengan kegiatan yang ini, yang mana sebisa mungkin kegiatan ini dikemas menjadi ajang seru-seruan bagi setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini.

"Bukan hanya peserta yang merasakannya keseruannya, pengunjung pun merasa terhibur menyaksikan setiap aksi peserta,” ungkap Ralie.

Dalam kegiatan Family Fun diikuti 36 orang peserta yang terbagi menjadi 10 kelompok atau tim. Setiap tim terdiri dari 3-5 orang, dimana setiap tim anggotanya mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Setiap tim ditantang untuk menemukan bola yang tersembunyi di beberapa titik lokasi yang berada pada area Bugis Waterpark Adventure. Durasi waktu yang diberikan dalam pemburuan bola yakni selama 30 menit. Bola tersebut nantinya ditukar menjadi sebuah telur.

Tim yang memiliki jumlah telur terbanyak akan keluar menjadi pemenang dari misi tersebut. Dalam misi ini, ada 3 tim yang keluar menjadi pemenang.

Juara 1 berhasil dimenangkan oleh kelompok 6, yang terdiri dari Novayundra, Citra, Andri, dan Somba. Juara 2 disabet oleh kelompok 8 yakni Aarun, Justin, dan Mira. Sementara untuk juara 3 berasal dari kelompok 4, yang terdiri dari Roy, Lovely dan Josua.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Lainnya halnya dengan Family Fun, FPV Drone Race merupakan ajang balap drone yang menguji kemampuan dari para pilot untuk mengoperasikan pesawat tak berawaknya.

Diikuti 19 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah selain dari Kota Makassar, seperti Sengkang maupun Bulukumba. Setiap pilot akan melalui 3 lap, jika berhasil melalui lap tersebut pilot akan mendapatkan 400 poin.

Aspek penilaian dalam kompetisi ini yakni kecepatan dan ketepatan. Dalam kompetisi ini, para juri mencari juara 1,2, dan 3. Kompetisi ini berhasil dimenangkan oleh Cimmank sebagai juara 1, juara 2 disabet Rhiel, dan juara 3 diraih oleh Alam.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Setiap juara memperoleh berbagai hadiah menarik dengan total hadiah jutaan rupiah. Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan Bugis Waterpark Adventure tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap peserta wajib melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum memasuki kawasan Bugis Waterpark Adventure. Penerapan protokol kesehatan selalu menjadi perhatian utama pengelola untuk diterapkan.

Apalagi Bugis Waterpark Adventure didukung dengan lokasi yang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri. Bukan hanya itu, sirkulasi udara yang tercipta pun sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu merasa risau di tengah merebaknya berbagai virus.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure menyuguhkan promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat.

Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp75 ribu rupiah. Selama sebulan ini, pengoperasian yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure dimulai pukul 09:00 – 15:30 WITA.

#Bugis Waterpark Adventure