Minggu, 17 April 2022 22:19

Bupati Wajo dan Dandim 1406 Hadiri Pembukaan Pra TNI TMMD ke-113 di Maniangpajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo dan Dandim 1406 Hadiri Pembukaan Pra TNI TMMD ke-113 di Maniangpajo

Sebagaimana kita ketahui Program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pembukaan Pra TNI menunggal membangun desa (TMMD) ke-113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022 di Desa Abbanuange Kec. Maniangpajo Kabupaten Wajo, Ahad (17/04/2022).

Sebagaimana kita ketahui Program TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah non kementerian dan pemerintah daerah serta segenap lapisan masyarakat.

Program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyatakat di daerah. Kegiatan pembukaan Pra TMMD ini dihadiri oleh Bupati Wajo Amran Mahmud Bersama Ibu, Dandim 1406/Wajo Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, Anggota DPRD Wajo Ir. Junaedi Muhammad, Para Kepala SKPD lingkup Kab. Wajo, Para Danramil, Perwira staf dan anggota Bintara dan Tamtama Kodim 1406/Wajo, Camat Maniangpajo Jalil Andi Rahman, Para Lurah/Kades se Kecamatan Maniangpajo, Para Toga, Tomas, Toda dan Tokoh Pemuda Desa Abbanuange

Baca Juga : Andi Yuliani Paris Janji Terus Perjuangkan Pemasangan Jargas untuk Wajo

Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, mengucapkan terima kasih banyak kepada warga, yang sangat luar biasa dalam acara syukuran pembukaan pra TMMD, mudah - mudahan kegiatan TMMD ini sampai dengan selesai akan berjalan lancar.

"Kita doakan bersama semoga setelah dilaksanakan bisa bermanfaat dan berguna bagi warga dan semua bisa berjalan lancar serta aman," ujar Dandim.

 

"Dalam program kegiatan TMMD ini kami dari TNI siap membangun sinergitas yang baik terhadap semua kalangan, baik pemerintah maupun masyarakat pada umumnya, tujuan kita melakukan kegiatan ini membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan membangun negeri," kata Dandim.

Baca Juga : Bupati Wajo dan Wabup Bone Dampingi AYP Resmikan 137 Unit PJUTS di Atakkae

Sementara dalam penyampaiannya Bupati Wajo Amran Mahmud, mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Desa Abbanuange akan diramaikan oleh TNI dalam rangka TMMD yang ke 113, harapannya agar semua pihak membantu dalam kelancaran dan kesuksesan TMMD ini.

Sponsored by MGID

"Saat ini di Kabupaten Wajo dalam tahap pemulihan ekonomi dan Kabupaten Wajo merupakan pemulihan ekonominya sangat baik sehingga dengan adanya kegiatan TMMD ini juga untuk mendorong agar pemulihan ekonomi di Kabupten Wajo semakin baik," ujar Bupati.

Amran Mahmud juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada TNI dengan program TMMD semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga : Pelatihan Berbasis Kompetensi BLK Wajo, Bupati Dorong Pekerja Terus Update Skill

"Kita yakin kegiatan ini akan langsung menyentuh kepada masyarakat dan bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, semoga nanti kedepan masyarakat bersama TNI dan Pemerintah bisa menjadikan Kab. Wajo lebih maju kedepan," kata Amran.

Dirinya pun berharap semoga nanti dalam kegiatan TMMD ini semua instansi terkait dapat berkolaborasi dengan TNI sehingga bisa memaksimalkan apa yang telah direncanakan dan bisa membuahkan hasil kepada masyarakat.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #TMMD Wajo