Jumat, 15 April 2022 09:43

Kebakaran Hanguskan 7 Rumah di Jalan Pandang 2 Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sebanyak tujuh rumah di Jalan Pandang II,  Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar hangus dilalap si jago merah, Jum'at (15/4/2022). (Foto: Damkar Makassar)
Sebanyak tujuh rumah di Jalan Pandang II, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar hangus dilalap si jago merah, Jum'at (15/4/2022). (Foto: Damkar Makassar)

Akibat dari kebakaran ini sebanyak tujuh unit rumah hangus terbakar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Sebanyak tujuh rumah di Jalan Pandang II, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar hangus dilalap si jago merah, Jum'at (15/4/2022).

Petugas damkar mendapatkan laporan info kebakaran sekitar pukul 05.24 WITA, 18 unit mobil damkar langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

Sebanyak 57 personil dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas berjibaku selama satu jam lebih. Api baru bisa dikuasai 06.40 WITA.

Baca Juga : Lupa Matikan Kompor Saat Masak Telur, Dua Rumah di Wajo Ludes Terbakar

Akibat dari kebakaran ini sebanyak tujuh unit rumah hangus terbakar. "Total kurang lebih ada 11 kepala keluarga yang terdampak," kata Kadis Damkar Makassar, Hasanuddin.

Untuk sementara penyebab kebakaran diduga korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini, sementara kerugian belum bisa ditaksir.

#kebakaran #damkar