Rabu, 13 April 2022 16:33

Diamankan Warga, Tiga Remaja di Gowa Berurusan Dengan Polisi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tiga remaja yang diamankan warga dan diserahkan ke polisi.
Tiga remaja yang diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

"Warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut"

RAKYATKU.COM, GOWA - Tiga orang remaja di Kabupaten Gowa berurusan dengan aparat kepolisisan.

Ketiga remaja tersebut awalnya diamankan oleh warga saat melihat ketiga remaja tersebut mendorong kendaraannya dengan alasan remnya melengket saat melintas disekitar Masjid.

Ketiganya akhirnya diamankan pihak Polsek Somba Opu karena kedapatan sedang membawa, menguasai dan menyimpan senjata tajam jenis panah (busur).

Baca Juga : Polsek Bontonompo Ringkus Belasan Pelaku Copet, Jambret dan Curat

Mereka diamankan di Jl. Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (13/04) dini hari sekitar Pukul 03.00 WITA.

Ketiga remaja tersebut diduga pelaku onar yang kerap melakukan panah di Wilayah Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Dari ketiga anak remaja tersebut satu diantaranya diduga dari Geng Motor yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa akhir-akhir ini.

Adapun ketiga remaja yang dinamakan disekitar Masjid Silaturrahim Jl. Sultan Hasanuddin Mangasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa masing-masing Berinisial ED (15), NAR (13), MF (15) dan diketahui ketinganya masih berstatus pelajar.

Baca Juga : Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Meninggal Dunia

"Warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan dan ditemukan ketapel di saku celana MF dan sebuah anak mata panah di dalam sadel motor. Oleh warga, mereka kemudian diserahkan ke unit Opsnal Polsek Somba Opu," ungkap Kapolsek Somba Opu, AKP Ismail.

Ketiga remaja tersebut kini telah diamankan di Mako Polsek Somba Opu untuk untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sementara diproses lebih lanjut," terangnya.

#Kejahatan jalanan #Polres Gowa #remaja