Rabu, 13 April 2022 11:00

Tetap Buka Selama Bulan Ramadan, Bugis Waterpark Adventure Berlakukan Harga Tiket hanya Rp50 Ribu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selama bulan Ramadan, Bugis Waterpark Adventure tetap buka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, Bugis Waterpark menyuguhkan promo spesial Ramadan dengan memberlakukan harga tiket senilai Rp50 ribu rupiah dan memperbolehkan pengunjung membawa makanan maupun minuman dari luar.
Selama bulan Ramadan, Bugis Waterpark Adventure tetap buka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, Bugis Waterpark menyuguhkan promo spesial Ramadan dengan memberlakukan harga tiket senilai Rp50 ribu rupiah dan memperbolehkan pengunjung membawa makanan maupun minuman dari luar.

"Pengunjung dapat menikmati promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat," tutur Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure.

RAKYATKU.COM, -- Bulan Ramadan bukan menjadi penghalang untuk dapat menikmati destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure bersama keluarga maupun kerabat dekat lainnya.

Apalagi selama bulan Ramadan ini, Bugis Waterpark Adventure memberikan kemudahan kepada pengunjung setianya yang ingin merasakan sensasi permainan air. Kabar baiknya lagi, promo ini tidak hanya berlaku di hari weekend saja, namun juga berlangsung di hari weekdays.

“Bukan hanya hotel maupun restoran dan tempat-tempat perbelanjaan yang menggelar promo spesial Ramadan, Bugis Waterpark Adventure tak mau ketinggalan menyuguhkan hal spesial. Pengunjung dapat menikmati promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat," tutur Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

lanjut Ralie untuk di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang di berlakukan seharga Rp75 ribu rupiah. Jadi, menurutnya ini waktu yang tepat berkunjung tanpa harus merasa risau dengan harga tiketnya. Namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain promo tiket yang kami tawarkan, selama bulan Ramadan pengelola Bugis Waterpark Adventure memperbolehkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar, dengan catatan bagi pengunjung yang tidak menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Selama satu bulan ini, ada pengurangan jam pengoperasian yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure, yakni operasional dimulai pukul 09:00 – 15:30 WITA. Dimana normalnya, pengoperasian dimulai pukul 09:00 – 17:00 WITA.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

Meskipun saat ini diberlakukan pengurangan jam operasional selama Ramadan, pengelola mengakui bahwa jumlah pengunjung tetap terpantau ramai sama seperti biasanya.

Saat ini Bugis Waterpark Adventure menaikkan 20 persen kapasitas pengunjung, dimana selama merebaknya kasu COVID-19 maupun munculnya suspek kasus Omicron kapasitas pengunjung hanya dibatasi 30 persen.

Namun saat ini terjadi kenaikan kapasitas pengunjung menjadi 50 persen. Kenaikan ini tentunya sesuai perizinan dari pemerintah.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

Penerapan protokol kesehatan selalu menjadi perhatian utama pengelola untuk diterapkan. Hal itupun yang membuat Bugis Waterpark Adventure dijadikan lokasi wisata yang menjadi representatif untuk penerapan protokol COVID-19 dari Dinas Pariwisata.

Bugis Waterpark Adventure terus berkomitmen menjadi destinasi wisata yang aman dan nyaman bagi pengunjung setianya.

Apalagi Bugis Waterpark Adventure didukung dengan lokasi yang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri.

Baca Juga : Bugis Waterpark Adventure Kembali Gelar Kompetisi Zumba. Kali ini Diikuti 2.500 Orang

Bukan hanya itu, sirkulasi udara yang tercipta pun sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu merasa risau di tengah merebaknya berbagai virus.

Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark.

#Bugis Waterpark Adventure