Senin, 11 April 2022 21:36

RSUD Andi Makkasau Apresiasi Lazismu Parepare Tebar Manfaat di Bulan Ramadan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RSUD Andi Makkasau Apresiasi Lazismu Parepare Tebar Manfaat di Bulan Ramadan

"Kami apresiasi apa yang diupayakan oleh Lazismu. Lazismu Parepare menebar manfaat di bulan suci Ramadan," ungkap Ibrahim Kasim.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau menerima audensi badan pengurus lembaga zakat, infaq, shadaqah muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare.

Wakil Direktur Bidang Pelayanan, dr. Ibrahim Kasim mewakili Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeni Sari menerima kunjungan lembaga yang diketuai oleh Erna Rasyid Taufan tersebut, Senin, (11/4/2022).

Sekertaris Lazismu Parepare, Saiful mengatakan, Lazismu Parepare mengajak untuk menebar manfaat dengan Zakat Tumbuh Indonesia Tangguh.

Baca Juga : Empat Petugas KPPS-PTTS Dirawat di RSUD Andi Makkasau karena Kelelahan

"Kita menggunakan momentum Ramadan kali ini untuk perbaikan diri dengan meningkatkan kualitas spritual, kepedulian sosial, pemberdayaan ekonomi dan solidaritas kemanusiaan," terang Saiful.

Saiful pun menyampaikan terimakasih kepada pihak manajemen RSUD Tipe B tersebut, yang menerima dan menyambut pihkanya dengan baik.

"Jadi audensi kami dengan pihak RSUD untuk menawarkan tema program kerjasama, Penghimpunan donasi zakat, infaq, sedekah, fidyah, zakat fitri. Terima kasih kami disambut baik," ungkap Saiful.

Baca Juga : RSUD Andi Makkasau Kerahkan Ratusan Nakes Kawal Pemilu 2024

Sementara itu, Wakil Direktur RSUD Andi Makkasau, Ibrahim Kasim menyampaikan apresiasi terhadap Lazismu Parepare.

"Kami apresiasi apa yang diupayakan oleh Lazismu. Lazismu Parepare menebar manfaat di bulan suci Ramadan," ungkap Ibrahim Kasim.

Seperti yang diketahui, Lazismu adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau #Lazismu Parepare #Bulan Ramadan