Kamis, 07 April 2022 13:26

Minibus Tabrak Pohon di Barru, Sopir-Penumpang Patah Tulang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Minibus tampak ringsek di bagian depan. Warga sekitar TKP menuturkan bahwa kendaraan tersebut melaju dari arah Makassar menuju Parepare.
Minibus tampak ringsek di bagian depan. Warga sekitar TKP menuturkan bahwa kendaraan tersebut melaju dari arah Makassar menuju Parepare.

Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pohon di pinggir jalan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi, jalan poros Makassar-Parepare, tepatnya di Kampung Cempa, Desa Siawung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Kamks pagi (7/4/2022).

Sebuah minibus Toyota Avanza tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon. Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut dialami tiga orang warga Parepare.

Akibat dari kecelakaan itu, sopir dan penumpang tak lain adalah istrinya, mengalami patah tulang tangan. Sementara, satu penumpang lainnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Barru.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Dimulai, Bupati Barru Pimpin Apel Gelar Pasukan

Minibus tersebut tampak ringsek di bagian depan. Warga sekitar TKP menuturkan bahwa kendaraan tersebut melaju dari arah Makassar menuju Parepare.

Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pohon di pinggir jalan. Kasat Lantas Polres Barru, AKP Samad, turut membenarkan kejadian ini.

"Insiden tersebut murni kecelakaan tunggal dan pengemudi diduga mengantuk. Kasusnya kini ditangani pihak Lantas Polres Barru," jelasnya. (*)

Penulis : Achmad Afandy
#Lakalantas Barru #Polres Barru