Selasa, 05 April 2022 03:54

Ditemukan Belum Melakukan Vaksinasi, Warga Wajo Vaksin di Tempat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Masyarakat menjalani vaksinasi
Masyarakat menjalani vaksinasi

"Bilamana kami temukan pengendara belum melaksanakan vaksin pertama, kedua maupun vaksin booster akan langsung kami vaksin"

RAKYATKU.COM, WAJO - Jajaran Polres Wajo memberhentikan beberapa kendaraan dan memriksa kartu vaksinnya, Senin (4/4/2022), malam.

Pengendara yang ditemukan belum melaksanakan vaksinasi akan langsung dilaksanakan vaksin oleh tim vaksinator Polres Wajo.

"Bilamana kami temukan pengendara belum melaksanakan vaksin pertama, kedua maupun vaksin booster akan langsung kami vaksin, karna pada malam ini saya membawa tim vaksinator Polres Wajo untuk kegiatan malam ini" ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A.

Baca Juga : Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, PAUD Terpadu Fieqfand Kids School dibantu Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Takjil di Jalan

Operasi yang dilakukan di Ukugalung, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo tersebut untuk menekan angka penyebaran covid-19 selama bulan puasa ramadhan 1443 H / 2022.

"Hal ini akan kami lakukan secara berkelanjutan selama bulan puasa setelah sholat tarawih," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak semua masyarakat untuk segerah melakukan vaksin.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Pangan, Bupati bersama Forkopimda Cek Harga Sembako di Pasar Mini Sengkang

"Semoga kita semua dalam lindungan allah swt selama puasa ramadhan ini. Ayo vaksin insyaallah aman dan halal," tutupnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Vaksinasi #Ramadhan