Rabu, 30 Maret 2022 22:31

Gubernur Sulsel Resmikan Restoran Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel Resmikan Restoran Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE

"Saya berharap kehadiran Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE akan menjadi salah tempat makan favorite masyarakat di makassar, Selamat dan sukses atas pembukaan restaurannya semoga bisa memberi kontribusi positif bagi pemerintah provensi Sulsel dan kota makassar dalam hal peningkatan ekonomi," ucap Andi Sudirman.

RAKYATKU.COM, -- Pandemi sudah mulai melandai, ekonomi mulai bergerak tumbuh, hal ini dibuktikan dengan hadirnya restoran Korea Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Rabu (30/3/2022) di jalan Dr. Ratulangi No. 110, Kota Makassar.

Resto yang mengusung konsep yang elegan dibalut dengan warna hijau yang menyejukkan hati Deuseyo Korean BBQ & Jjigae menyajikan kesan berbeda saat menikmati varian menu yang disiapkan.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan hadirnya Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE menjadi pilihan baru masyarakat Makassar. Seperti diketahui restauran yang sejenis sudah mulai banyak mengembangkan sayapnya ke Sulsel khususnya di Makassar, mungkin karena melihat potensi Makassar cukup besar.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Galakkan Penanaman 2 Juta Pohon Nangka Madu di Sulsel

Makanan Jepang dan Korea seperti BBQ, suki, sushi dan sejenisnya sudah tidak asing kita temukan di sini artinya orang Makassar suka dengan makanan seperti ini.

"Saya berharap kehadiran Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE akan menjadi salah tempat makan favorite masyarakat di makassar, Selamat dan sukses atas pembukaan restaurannya semoga bisa memberi kontribusi positif bagi pemerintah provensi Sulsel dan kota makassar dalam hal peningkatan ekonomi," ucapnya.

Manager Operational Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE Laurens Pounty mengungkapkan didepan awak media mengapa Makassar, Sulawesi Selatan menjadi target membuka outlet ke enamnya, karena melihat potensi dan minat masyarakat terhadap makanan ini yang cukup tinggi. Apalagi jika makanan yang ditawarkan dengan konsep all you can it.

Baca Juga : Berperan Aktif Mendukung Program Kekayaan Intelektual, Gubernur Sulsel Terima Penghargaan dari Menkumham

Ia menambahkan bahwa Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE menyajikan daging sapi import premium yang harganya terjangkau.

"Pada pembukaan restoran Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE di Makassar ini, kami memberikan promo all you can eat hanya Rp 99 ribu per orang dari harga normal Rp 115 ribu, yang berlaku mulai hari ini Kamis (30/3) sampai Jumat (1/4)," ujarnya.

” Promo kami all you can it dengan harga Rp99.000 dari harga normal Rp115.000. Berlaku sampai hari Jumat (01/04). Untuk bulan ramadhan sendiri kami buka pukul 17.00 – 21.00 Wita," tambahnya.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Jalan Pagi di Malino, Dorong Masyarakat Budayakan Pola Hidup Sehat

Untuk informasi dan reservasi silahkan datang langsung ke restora Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE Jalan Dr. Ratulangi No. 110 Makassar, Sulawesi Selatan.

Penulis : Lisa Emilda
#Deuseyo Korean BBQ & JJIGAE #restoran #gubernur sulsel