Jumat, 25 Maret 2022 21:36

Deddy Corbuzier Segera Dipanggil Bareskrim Terkait Indra Kenz

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram Deddy Corbuzier)

Panggilan ini hanya berupa koordinasi dengan Deddy Corbuzier.

RAKYATKU.COM - Dittipideksus Bareskrim Polri segera memanggil Deddy Corbuzier terkait pemberian uang dari tersangka kasus aplikasi trading Binomo, Indra Kenz. Rencananya pekan depan.

Uang yang diterima Deddy sebagai sumbangan untuk hadiah pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene Kharisma Sukandar senilai Rp150 juta.

"Itu penyidik nanti punya jadwal," kata Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan, di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga : Polres Wajo Tangkap Pelaku Kejahatan Narkoba di Kecamatan Tanasitolo

Whisnu memastikan semua pihak akan dipanggil yang berkaitan dengan Indra Kenz. Terkait jadwal Deddy, rencananya akan dipanggil pekan depan.

Panggilan ini hanya berupa koordinasi dengan Deddy. "Semua saksi yang terkait akan dipanggil. Mudah-mudahan minggu depan, tapi gak tahu saya penyidik punya jadwalnya sendiri," ujar Whisnu.

Sebelumnya, Deddy mengatakan dana yang ia terima dari Indra Kenz tidak digunakan untuk kepentingan pribadi.

Baca Juga : Setelah 4 Jam Diperiksa Bareskrim Polri, Panji Gumilang Ditetapkan Sebagai Tersangka

"Saya enggak mau jemawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz) karena kalau jemawa begitu biasanya kena. Kayak affiliator yang viral," kata Deddy di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. (*)

Sumber: Kumparan.com

#bareskrim polri #Deddy Corbuzier #Indra Kenz #Binomo