Kamis, 24 Maret 2022 09:13

Hadir di Planet Surf MaRI, Voxfly Beri Diskon hingga 50 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
soft launching Voxfly di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/3/2022).
soft launching Voxfly di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (23/3/2022).

Khusus pada momentum soft launching ini, Voxfly memberikan penawaran spesial berupa promo diskon 50 persen berlaku untuk pembelian pada pukul 22.00 hingga 23.00.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Voxfly, brand urban streetwear bagian dari Planet Surf Group, kini hadir di Mal Ratu Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ditandai dengan soft launching, Rabu (23/3/2022).

Voxfly hadir ingin memberikan pilihan baru dan terbaik bagi siapa pun yang ingin merepresentasikan diri untuk tampil dinamis, out of the box, dominan, dan menginspirasi.

Store Head Regional Planet Surf Sulawesi, Asni, mengatakan untuk soft launching kali ini, Voxfly meluncurkan koleksi perdananya yang didominasi koleksi kaus graphic, dengan teknik print dan bahan terbaik.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Koleksi berikutnya akan segera dirilis secara lengkap untuk semua kategori, mulai kemeja, celana, jaket, hoodie, topi, tas, hingga sandal. Tersedia di seluruh toko cabang Planet Surf dan platform online dengan kisaran harga dari Rp199.000.

"Semoga kehadiran Voxfly akan memberikan warna dan pilihan baru di dunia fashion urban streetwear Indonesia," kata Asni.

Khusus pada momentum soft launching ini, Voxfly memberikan penawaran spesial berupa promo diskon 50 persen berlaku untuk pembelian pada pukul 22.00 hingga 23.00. Selanjutnya diskon 20 persen berlaku sampai Ahad (27/3/2022). (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Voxfly #Planet Surf #Mal Ratu Indah