Sabtu, 19 Maret 2022 18:00

Pastikan Pasokan Air Bersih Terpenuhi, Beni Iskandar Tinjau Langsung IPA 3 Antang

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direktur Utama,  Beni Iskandar saat meninjau Instalasi Pengelolaan Air (IPA) 3 Antang Kecamatan Manggala, sabtu (19/03/2022).
Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar saat meninjau Instalasi Pengelolaan Air (IPA) 3 Antang Kecamatan Manggala, sabtu (19/03/2022).

Beni Iskandar juga meminta kepada Kepala IPA 3 Antang, Amran ST untuk mempercepat semua yang menjadi agenda kerja PDAM dalam meningkatkan pelayanan maksimal demi keterpenuhan kebutuhan para pelanggan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Penjabat Direksi Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar didampingi Kabag Humas, Muh. Idris, Kepala Produksi, Jamaluddin ST meninjau Instalasi Pengelolaan Air (IPA) 3 Antang Kecamatan Manggala, sabtu (19/03/2022).

Pada peninjauan tersebut, Beni Iskandar mengatakan, hal itu guna memastikan pasokan air yang menjadi kebutuhan para pelanggan semua terpenuhi.

Tidak sampai disitu, Beni Iskandar juga meminta kepada Kepala IPA 3 Antang, Amran ST untuk mempercepat semua yang menjadi agenda kerja PDAM dalam meningkatkan pelayanan maksimal demi keterpenuhan kebutuhan para pelanggan.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

“Kita mau pastikan IPA 3 Antang ini agar lebih meningkatkan lagi pelayanan air bersih, termasuk tidak ada lagi warga (pelanggan)  yang tidak terlayani dengan baik, ” kata Beni Iskandar.

"Kemudian, kemampuan beckup air bersih juga harus menjadi proritas, sehingga warga yang ingin menjadi konsumen PDAM bisa disegerakan untuk ditindak lanjuti," sambung Beni Iskandar.

Sementara itu, Kepala IPA 3 Antang, Amran ST menyampaikan, bahwa saat ini pelayanan air bersih bagi pelanggan sudah tercover dengan maksimal, termasuk tidak adalagi jadwal penggiliran bagi konsumen.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Terus Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan

“Memang sebelumnya, ada penggiliran jadwal bagi pelanggan, tetapi saat ini tidak ada lagi, semua konsumen sama menikmati dan waktu yang sama, ” kata Amran ST.

Bahkan IPA 3 Antang saat ini sedang membangun komunikasi dengan beberapa titik di wilayah Kec.Manggala untuk penambahan jumlah pelanggan, dimana saat ini kemampuan stock air bersih mampu melayani sejumlah wilayah di Kecamatan Manggala yang belum mendapatkan Aliran air bersih.

“Kemampuan pelayanan saat ini masih bisa kita tambah selain yang telah menjadi pelanggan selama ini. Harapan kami warga bisa menikmati Air bersih PDAM, ” kata Arman

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

 

#pdam makassar #Air bersih #Beni iskandar