Rabu, 02 Maret 2022 20:25

Ketua Umum DPP PKB Temui Amran Sulaiman, Sinyal Maju dan Berpaket di Pilpres 2024?

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Momen ketika Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar temui Andi Amran Sulaiman,  di Gedung AAS,  jalan Urip Sumiharjo, Rabu, (3/3/22)
Momen ketika Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar temui Andi Amran Sulaiman, di Gedung AAS, jalan Urip Sumiharjo, Rabu, (3/3/22)

Andi Amran Sulaiman mengatakan, dirinya masih fokus untuk melakukan kerja-kerja sosial, termasuk juga membangun masjid di beberapa daerah. Sedangakan terkait dirinya bakal dipaketkan dengan Muhaimin ia menyambut baik hal itu.

RAKYATKU . COM , MAKASSAR -Bertandang ke Kota Makassar Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar bertemu dengan mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di kantornya Gedung AAS, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (2/3/2022).

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaann dipublik bahwa apakah itu salah satu sinyal mereka berdua akan maju pada pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam kunjungan Muhaimin ke kantor AAS serta sejumlah anggota DPRD Sulsel fraksi PKB, diantaranya Azhar Arsyad, Fauzi A Wawo, Irwan Hamid, serta sejumlah elit DPP PKB.

Baca Juga : Pengamat: Pasangan Prabowo-Gibran Rawan Tersandera Kelompok Oligarki

Tampak dalam pantauan media, baik Muhaimin maupun Amran kompak mengenakan kemeja putih dan memakai kopiah berwarna hitam.

Usai melakukan pertemuan, Muhaimin mengatakan pertemuannya bersama Amran sudah bersahabat sejak lama dan mempererat silaturahmi.

“Banyak hal yang kita bicarakan, sudah lama gak ketemu sahabat lama yang sekarang tambah maju bisnisnya, luar biasa dan kita diskusi banyak hal, sosial, politik, ekonomi,” kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Menyangkut dukungan yang muncul ke dirinya dan Amran agar berpaket di Pilpres 2024, Muhaimin mengatakan semua aspirasi dari berbagai pihak tersebut akan dia sambut baik dan tiba saatnya nanti menyatakan sikap.

“Dukungan relawan kita menganggap amanah, sehingga kita bisa berjuang dengan sungguh-sungguh. Tetapi kita akan melihat perkembangan ke depan kayak apa, Aspirasi tumbuh dan berkembang dan kita sambut baik” ujar Muhaimin.

Muhaimin juga memberikan pujian terhadap sosok Amran Sulaiman yang dianggap tokoh nasional berasal dari kawasan Timur Indonesia.

Baca Juga : Strategi Ganjar-Mahfud Cegah "akal-akalan" di TPS

“Pak Amran adalah satu-satunya orang yang paling kuat di sini di Indonesia Timur, yang masa bagus sekali. Pak Amran terbaik,” demikian Muhaimin.

Sementara itu, Andi Amran Sulaiman mengatakan, dirinya masih fokus untuk melakukan kerja-kerja sosial, termasuk juga membangun masjid di beberapa daerah. Sedangakan terkait dirinya bakal dipaketkan dengan Muhaimin ia menyambut baik hal itu.

"Masih banyak yang membutuhkan bantuan kita, yah kita masih fokus kerja sosial dulu, Alhamdulilah bangun mesjid juga di konawe, bone dan di Makassar. Pernyataan beliau (Muhaimin) Alhamdulilah.."ucap Mantan Menteri Pertanian ini sambul tersenyum.

Baca Juga : Pengamat: Ahok Potensial Gerus Pemilih Prabowo-Gibran

Diketahui, sebelumnya Gubernur DKI Anies Baswedan juga menemui Amran beberapa waktu lalu. Baik Anies maupun Muhaimin diketahui calon kandidat di Pilpres yang diprediksi akan menggandeng Amran Sulaiman.

#Muhaimin Iskandar-Amran Sulaiman #DPP PKB #Pilpres 2024