Selasa, 01 Maret 2022 19:20

Mudahkan Pelanggan dengan Inovasi Baru, Bayar Air PDAM Bisa Emoney, Bank hingga Pegadaian

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar,  Beni Iskandar.
Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar.

Beni juga menjelaskan bahwa pembayaran bisa dilakukan dimana saja. termasuk didalam rumah bagi yang memiliki aplikasi emoney seperti dana, ovo, gojek, grab, ShopeePay dan sebagainya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar terus melakukan inovasi dalam mempermudah seluruh pelangganya melakukan pembayaran. Kini pembayaran air PDAM Makassar dapat melalui emoney, bank hingga Pegadaian.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar mengatakan saat ini PDAM Makassar telah melakukan kerjasama dengan 23 perusahaan untuk membayar. Hal ini, kata dia dilakukan dalam memanjakan seluruh pelanggan PDAM Makassar yang berjumlah kurang lebih 200.000 pelanggan.

"Sesuai dengan motto kami, mengalirkan pengabdian. Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk melakukan pembayaran, semuan bisa dilakukan di minimarket, pegadaian, dan beberapa bank," kata Beni Iskandar di Makassar 1/3/2022.

Baca Juga : Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tinjau Reservoir di Asrama Haji Sudiang

Yang lebih memudahkan, lanjut Beni sapaan akrabnya menjelaskan pembayaran bisa dilakukan dimana saja. termasuk didalam rumah bagi yang memiliki aplikasi emoney seperti dana, ovo, gojek, grab, ShopeePay dan sebagainya.

"Jadj tidak ada lagi telat membayar dengan alasan apapun. pada saat tanggal merah atau hari libur, transaksi pembayaran air masih dapat dilakukan,"ujar Beni.

Direktur Keuangan PDAM Makassar, Asdar Ali menambahakan selain metode pembayaran yang semakin dipermudah, kini pelayanan semakin diperluas. Dalam waktu dekat ini, disejumlah wilayah Tamalanrea dan sekitarnya akan mendapat suplai air.

Baca Juga : Sekda Makassar Dorong PDAM Perluas Cakupan Pelayanan Air Bersih

"Kami juga berencana membangun instalasi pengelolaan air (IPA) di BTP. tujuannya agar seluruh warga BTP dapat menikmati air bersih tanpa kendala,"tutup Asdar.

#Bayar air PDAM #PDAM Kota Makassar