Jumat, 25 Februari 2022 21:35

Jumat Berkah, AIA Santuni Ratusan Anak Yatim lewat Roemah Djoeang Peduli

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan dilaksanakan di Posko Roemah Djoeang, Jalan Sawerigading, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (25/2/2022) siang.
Kegiatan dilaksanakan di Posko Roemah Djoeang, Jalan Sawerigading, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (25/2/2022) siang.

Ketua Roemah Djoeang Sulsel, Sultan Tajang, mengatakan, ratusan anak yatim mendapat santunan pada kegiatan kali ini.

RAKYATKU.COM, WAJO - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), menyantuni ratusan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah "Roemah Djoeang Peduli" Berbagi dan Peduli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Posko Roemah Djoeang, Jalan Sawerigading, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (25/2/2022) siang.

Ketua Roemah Djoeang Sulsel, Sultan Tajang, mengatakan, ratusan anak yatim mendapat santunan pada kegiatan kali ini. "Kami lakukan atas arahan Bapak Andi Iwan Dermawan Aras agar saling berbagi dan saling membantu terhadap saudara-saudara kita, khususnya anak yatim piatu," ujar Sultan.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel dan Komisi V DPR RI Pastikan Kesiapan Lahan Pembangunan Stadion di Sudiang

Sultan berharap, melalui kegiatan ini bisa meringankan beban ekonomi keluarga anak-anak yatim, terlebih pada masa pandemi COVID-19 sekaran ini.

"Alhamdulillah kami sudah melaksanakan acara ini dan berjalan dengan baik. Mudah-mudahan santunan berbagi kepada anak yatim ini tetap bisa semangat, bahagia seperti halnya anak-anak yang lain," ucapnya.

Hadir pada acara ini, anggota DPRD Wajo, Herman Arif dan Andi Bakti Werang, dari Fraksi Partai Gerindra, Korcam Roemah Djoeang AIA, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat. (*)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#jumat berkah #Andi Iwan Darmawan Aras #Roemah Djoeang AIA