Kamis, 24 Februari 2022 00:41

Ayam Tettu Hadirkan Menu Baru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menu baru Ayam Tettu
Menu baru Ayam Tettu

Menerima pesanan untuk acara ulang tahun, catering dan arisan

RAKYATKU.COM - Memberikan varian menu makanan yang selalu menjadi favorite masyarakat disegala suasana, kini Ayam Tettu hadirkan menu baru.

Ayam Tettu yang terletak dijalan macan no.22 Makassar kini menghadirkan Bakso Gaga sebagai salah satu menu andalannya. Selain dapat dinikmati semua kalangan baik tua maupun muda,cocok juga dikonsumsi disegala cuaca seperti cuaca kota Makassar yang sedang hujan sehingga dapat menghangatkan tubuh.

Bakso Gaga kedai Ayam Tettu ditawarkan dengan harga Rp 15.000 per porsi dengan isian yang cukup banyak ada delapan biji pentolan bakso dilengkapi dengan bakso tahu dan gorengan, sebagai pelengkapnya ada ketupat dan buras yang dijual dengan harga Rp 1.000 perbiji.

Baca Juga : DPRD Makassar Rekomendasikan Hanggar Tallasalapang dan ADS Minisoccer Ditutup

Manager Kedai Ayam Tettu Ismi mengatakan Kedai Ayam Tettu mulai buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam setiap harinya.

"Nama Bakso Gaga diambil dari nama anak Gavin dan Gazi, mengangkat menu bakso dengan citarasa khas Jawa Timur sehingga membuat bakso ini berbeda dari yang lain," jelas Ismy.

Selain bakso ada sekitar 10 jenis makanan yang disediakan, salah satunya cemilan sebagai teman nongkrong seperti pisang goreng, sukun goreng, pisang nugget dan beberapa kue tradisional, dan 18 aneka minuman seperti wedang jahe, teh tarik, kopi susu dan juga jus buah dengan harga terjangkau

Baca Juga : Sekretariat Dewan Makassar Surati Tiga Mantan Pejabat yang Belum Kembalikan Kendaraan Dinas

Kami juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun, catering dan arisan. Untuk pemesanan bisa langsung ke kedai Ayam Tettu jalan Macan no.22 Makassar atau follow instagram kami di Baksoo.gaga ,ismyamaliah atau dapat menghubungi kami di nomor telpon 081243455776.

Penulis : Lisa Emilda
#Kuliner #kota makassar #makan enak