Senin, 21 Februari 2022 09:22

Camat Makassar Instruksikan Lurah Pantau Kondisi Wilayah Saat Cuaca Ekstrem

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Makassar,  Akbar Yusuf saat turun langsung ke lapangan memantau kondisi wilayah ketika cuaca eksterem, Senin(21/2/22).
Camat Makassar, Akbar Yusuf saat turun langsung ke lapangan memantau kondisi wilayah ketika cuaca eksterem, Senin(21/2/22).

Kondisi cuaca yang cukup ekstrem disertai angin kencang memang terjadi beberapa hari ini dan akan terjadi hingga 23 februari 2022.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pagi ini Camat Makassar Akbar Yusuf didampingi Lurah Barabaraya Juanda memantau langsung pembersihan pohon tumbang yang terjadi di Poros Jalan Abubakar Lambogo kelurahan Barabaraya, Senin (21/2/2022)

Kondisi cuaca yang cukup ekstrem disertai angin kencang memang terjadi beberapa hari ini dan akan terjadi hingga 23 februari 2022.

"Saya sudah instruksikan lurah untuk terus memantau dan melaporkan setiap kejadian baik itu keadaan kanal di wilayah,pohon tumbang dan posko bencana diaktifkan serta terlapor".ungkap Akbar yusuf

Baca Juga : Waspada, Cuaca Ekstrem Intai Sulsel Sepekan ke Depan

Bahkan, saat ini pihak kecamatan Makassar telah membuat imbauan lewat media sosial terkait cuaca ekstrem yang melanda, lengkap juga dengan nomor kontak BLHD jika ada pohon tumbang.

"Kami juga sudah memasang di sosial media kecamatan himbauan kepada masyarakat terkait cuaca ekstream dan kontak BLHD terkait pohon tumbang."tutupnya

#kecamatan makasar #cuaca ekstrem