Kamis, 17 Februari 2022 20:14

Menakutkan, Diterjang Badai, Pesawat Manchester City Sempat Gagal Mendarat saat Pulang dari Portugal

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesawat Manchester City gagal mendarat di Bandara Manchester karena diterjang Badai. ( Foto Marca)
Pesawat Manchester City gagal mendarat di Bandara Manchester karena diterjang Badai. ( Foto Marca)

Pesawat pun harus mengambil jalan memutar dan mendarat di Bandara Liverpool John Lennon

RAKYATKU.COM--Para pemain dan staf pelatih Manchester City mengalami pengalaman yang menakutkan ketika pesawat yang mereka tumpangi tidak dapat mendarat di Bandara Manchester dalam perjalanan kembali dari Lisbon, Portugal. 

Kepulangan mereka ke Manchester setelah melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar liga champions melawan Sporting CP diterjang angin kencang yang disebabkan oleh Badai Dudley.

Seperti dilaporkan MARCA pesawat Boeing 757 G-ZAPX yang ditumpangi punggawa Manchester City tidak bisa mendarat di Bandara Manchester. Pesawat pun harus mengambil jalan memutar dan mendarat di Bandara Liverpool John Lennon.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa pesawat yang membawa pulang tim utama dari Lisbon telah mendarat dengan selamat di Liverpool, setelah angin kencang memaksa pengalihan dari Manchester," demikian pernyataan resmi Manchester City dalam akun twitternya, Kamis (17/2/2022). 

Dalam lawatanya ke Lisbon menghadapi Sporting CP, Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5:0 di Stadion Jose Alvalade, Rabu dinihari Wita (16/2/2022).

 

#Badai #Manchester City #pesawat #Gagal mendarat