Rabu, 09 Februari 2022 23:21

Lagi Viral, Bersandal Jepit Tenteng Kresek Berisi Uang Rp 300 Juta

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Capture gambar video
Capture gambar video

"Sehari-hari nganggur dimana nih kalo boleh tau?" tulis @ditjenpajakri.

RAKYATKU.COM - Jika anda pernah bertemu orang bersandal jepit membawa kresek masuk bank, itu mungkin saja sultan yang tengah viral di TikTok yang diunggah @adesaputra_asp.

Penampilannya biasa saja namun rupiah dalam kresek yang ditentengnya tidak sedikit, uang tunai Rp 300 juta.

Dalam video tersebut, Ade nampak duduk menunggu antrean untuk menyetorkan uang di BRI. Di kursi sampingnya terlihat gepokan uang di dalam kantong plastik hitam. Dari slip setoran tunai di tangannya, isi uang di dalam kresek itu mencapai Rp 300 juta.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Tetap tampil seperti pengangguran di era gempuran gaji," tulisnya dalam video yang hingga Rabu (9/2/2022) pukul 10.00 WIB sudah ditonton 2,9 juta kali itu.

Postingan tersebut mendadak direspon netizen. Lebih dari 266,5 ribu orang menyukai kesederhanaan pemuda berkumis tipis ini. Tak kurang dari 10,3 ribu cuitan membanjiri kolom komentar.

Banyak yang termotivasi dari video tersebut. Salah satunya pemilik akun @adi_hidayatt. "Habis liat vidio ini jadi memotivasi aku buat lebih giat kerja, sehat terus bang ????," tulisnya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Tak sedikit pula yang mengomentarinya dengan candaan. "Gara-gara video ini aku jadi lebih semangat untuk nganggur," ungkap @nurulqibtiyah05.

Ada yang bercita-cita menjadi nasabah BRI prioritas lantaran video itu. "Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad ya Rabb. Semoga minggu depan giliranku jadi nasabah prioritas BRI, aamiin," kata Sri Rahayu dengan akun Tiktok @rhevyn_19.

Bahkan video itu juga mengundang reaksi Direktorat Jenderal Pajak RI. "Sehari-hari nganggur dimana nih kalo boleh tau?" tulis @ditjenpajakri.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Sang pemilik akun pun membalas komentar itu. "Nganggur di rumah," katanya disertai emoticon tertawa.

#viral #trending #kantong kresek