Rabu, 09 Februari 2022 21:35

Ada Laporan Pipa Bocor, Begini Respon Cepat Petugas PDAM Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Petugas PDAM Makassar saat menangani Pipa Bocor di Jalan Kubis Lorong 4 Kota Makassar, Rabu(9/2/22).
Petugas PDAM Makassar saat menangani Pipa Bocor di Jalan Kubis Lorong 4 Kota Makassar, Rabu(9/2/22).

Idris mengatakan, bilamana petugas PDAM Makassar dapat laporan pipa bocor, dengan sigap petugasnya akan melakukan perbaikan dengan cepat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kebocoran Pipa yang masih marak terjadi dibeberapa lokasi merupakan momok yang tidak pernah berhenti mendapat perhatian semua kalangan dan menjadi pekerjaan rutin petugas tehnik Perumda AIR minum Kota Makassar.

Seperti yang terjadi hari ini, 9 Februari 2022, Warga setempat mengadukan adanya Pipa Bocor di Jalan Kubis Lorong 4 yang tembus Jalan Mentimun Makassar.

Mendapat informasi tersebut Kabag. Humas PDAM Makassar, Idris Tahir langsung berkoordinasi dengan Petugas tehnik Lapangan Wilayah Pelayanan 1 yang berkantor di Jalan Andalas Makassar.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Petugas Tehnik yang dipimpin oleh Kepala Urusan Tehnik, Yusuf Mone dengan sigap mendatangi Lokasi Kebocoran dimaksud dan langsung melakukan perbaikan dengan cepat.

“Alhamdulillah pengaduan Kebocoran Pipa di salah satu warga telah diperbaiki dan aliran air kerumah tersebut sudah normal”, imbuh Yusuf.

Sementara Idris Tahir melanjutkan, kiranya apabila ada Kejadian seperti ini," Jangan sungkan untuk melapor kepada kami, karena petugas selalu standby melakukan perbaikan secepat mungkin." tutupnya. (*)

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

 

#pdam makassar #kebocoran pipa