Selasa, 08 Februari 2022 19:45

Ketua DPRD Sulsel Terkonfirmasi Positif Covid-19

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(foto/IG Ina Kartika Sari)
(foto/IG Ina Kartika Sari)

"Yang ingin saya sampaikan bahwa gejala yang saya rasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal, tidak demam, tidak flu dan tidak batuk"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini seperti disampaikan Ina lewat akun media sosial IG nya.

"Selasa pagi tadi, saya melakukan test PCR lagi setelah di hari minggu kemarin tanggal 6 itu saya melakukan test dan hasilnya NEGATIF, setelah tes kembali hari ini saya dinyatakan terkonfirmasi POSITIF Covid-19," tulis Ina dalam keterangan gambar yang diupload Selasa 8/2/2022, malam.

Ina mengatakan, sebelum dinyatakan positif ia tidak merasakan gejala yang terlalu serius.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Kunjungan ke Barru, Dorong Pemanfaatan Bantuan Pertanian

"Yang ingin saya sampaikan bahwa gejala yang saya rasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal, tidak demam, tidak flu dan tidak batuk, oleh karena vaksin yang saya lakukan juga sudah lengkap, Alhamdulillah," lanjutnya.

Dengan demikian, Ina berpesan agar yang pernah bertemu dengannya melakukan tes juga. Iapun meminta maaf kepada masyarakat karena rencana reses yang akan dilaksanakan harus ditunda untuk sementara waktu.

"Qadarullah mungkin tubuh saya juga membutuhkan istirahat, mohon maaf untuk saudara-saudara, sahabat, serta rekan kerja yang sudah kontak langsung dengan saya, mohon untuk melakukan test juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan tentunya juga kepada masyarakat khususnya di dapil saya, Kab. Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare, yang sedianya saya akan melaksanakan kegiatan Reses tetapi karena Allah berkehendak lain, Insya Allah saya akan jadwalkan ulang kembali, bersabarki," beber Ina.

Baca Juga : Ian Latanro Salurkan 12 Ribu Bibit Durian Musang King di Enrekang

Ia mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan mendoakan agar ia segerah pulih.

"Jadi, yang belum vaksin segerelah melakukan vaksinasi, setiap saat virus ini bisa menyerang kita, sayangi keluargata' dan sayangi orang-orang terdekatta. Mohon do'ata, semoga Insya Allah setelah isolasi saya bisa kembali beraktivitas untuk menjalankan tugas," sebutnya.

#dprd sulsel #positif covid-19 #Ina Kartika Sari